Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Diberitahukan Kepada Seluruh Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang Angkatan 2015 dan 2016 Bahwa Insya Allah Minggu Kedua Bulan Desember 2016 Jaket Almamater Sudah Dapat Diambil. Ttd Wakil Rektor 3   “INGAT” PENCOBLOSAN... 21 DESEMBER 2016.....AYO KITA MEMILIH   

Rektor Melantik Dekan Fakultas Psikologi, Wakil Dekan III Fakultas FISIP dan Wakil Dekan III Fakultas SAINTEK UIN Raden Fatah Palembang

Dikirim oleh : Humas UIN Raden Fatah Palemban | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 11/01/2017 17:46:57 WIB

Palembang - Palembang – Rektor UIN Raden Fatah, Prof. Drs. H. M. Sirozi, M.A, Ph.D melantik dan mengambil sumpah jabatan Dekan Fakultas Psikologi, Wakil Dekan III Fakultas FISIP dan Wakil Dekan III Fakultas SAINTEK, Rabu, 11 Januari 2017.

 

Rektor mengucapkan selamat kepada Dekan dan Wakil Dekan III yang baru dilantik. Rektor menekankan kepercayaan dan amanah dalam mengemban jabatan di UIN. Dalam melaksanakan tugas sebagai pejabat haruslah dijalani dengan niat yang ikhlas dan selalu mengingat bahwa tanggung jawab adalah tindakan nyata untuk memenuhi tuntutan pelayanan yang baik, menyelesaikan masalah yang dihadapi secara kreatif.

Rektor dalam sambutannya menyampaikan kepada Dekan Fakultas Psikologi Prof. Dr. H.  Ris’an Rusli, M. Ag, Wakil Dekan III Fakultas FISIP Dr. Kun Budianto, S. Ag, M.Si dan Wakil Dekan III Fakultas SAINTEK Syarifah, S.Si, M. Kes. bahwa menjadi pemimpin bukanlah suatu tujuan, tetapi merupakan amanah untuk mendedikasikan diri demi kemajuan intitusi. Melakukan lompatan peradaban yang lebih baik tanpa meninggalkan persatuan dan kesatuan bangsa. Karenanya, sebagai pemimpin tidak hanya dituntut dapat memimpin dengan baik saja, namun juga memiliki keberanian untuk berubah maju.

Rektor mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada Dekan dan Wakil Dekan III. Pada saat dilantik dan disumpah untuk memegang suatu jabatan, pejabat sudah mengetahui dan menyadari bahwa jabatan adalah amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Rektor juga meyakini bahwa selama memangku jabatan, para pejabat akan bekerja keras dan mengorbankan kepentingan pribadi agar semua pekerjaan dapat terlaksana dengan baik.

Selamat & Sukses kepada Prof. Dr. H. Ris’an Rusli, M. Ag, Dr. Kun Budianto, S. Ag, M.Si, dan Sayrifah S.Si, M. Kes.

Sumber : Humas UIN 2017