Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

PUSAT KAJIAN FAKULTAS

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 70 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 03/05/2017 22:00:19 WIB

Palembang - Kegiatan ini dilaksanakan dengan sistem FGD yang memberikan pemahaman pada peserta tentang konsep, orientasi, format Kurikulum KKNI yang disesuaikan dengan Panduan Kurikulum Pendidikan Tinggi yang dikeluarkan oleh Menristekdikti.

PUSAT KAJIAN FAKULTAS “Merumuskan Konsep Program Magang Kurikulum Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (K3NI) Program Studi di Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang”

Bertempat di ruang seminar Fakultas Ilmu Tarbiyah & Keguruan Uin Raden Fatah Palembang (03/5). Kegiatan ini diselenggarakan oleh BP3I Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang, yang secara teknis dilaksanakan oleh sebuah tim kepanitian yang dibentuk berdasarkan Surat Tugas dari Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan. Dan nama-nama yang tergabung dalam tim tersebut adalah Pengarah yaitu bapak Prof. Dr. H. Kasinyo Harto, M.Ag, sebagai penanggung Jawab ibu  Dr. Dewi Warna, M.Pd, dan di ketua I oleh bapak Muhammad Isnaini, S.Ag., M.Pd. Sedangkan peserta dalam kegiatan ini adalah seluruh dosen Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan FITK yang terdiri dari : Dosen Prodi PAI,  Dosen Prodi PBA, Dosen Prodi MPI, Dosen Prodi PGMI, dan Dosen Prodi PGRA . kegiatan ini di buka oleh bapak dekan FITK Prof. Dr. H. Kasinyo Harto, M.Ag namun dalam hal Ini di Wakilkan oleh Wadek I yaitu ibu Dr. Dewi Warna, M.Pd.

 

Kegiatan ini diharapkan akan memberikan pengetahuan dan aksi nyata agar peserta agar dapat:

  1. Mensosialisasikan konsep Kurikulum KKNI kepada dosen Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah;
  2. Menambah wawasan dosen sebagai peserta tentang  konsep Kurikulum KKNI terutama Magang di Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan;
  3. Mengaplikasikan Konsep Magang  dalam Kurikulum KKNI di Fakultas Ilmu Keguruan khususnya Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan.
  4. Memberikan pemahaman doden ASN maupun Non ASN serta Honorer tentang kesiapan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan pada Kurikulum KKNI terutama program Magang FITK.

 

Diskusi peserta antara kelompok Prodi

Peserta bertanya kepada Narasumber

Sebagian Narasumber dari masing-masing Prodi 

Di akhiri dengan foto bersama...

Sumber : Team Jurnalistik FITK