Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

KULIAH DOSEN TAMU PENDIDIKAN FISIKA

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 28 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 09/05/2017 20:33:19 WIB

Palembang - Tujuan kegiatan ini adalah membekali membangun kesadaran mahasiswa untuk memiliki akhlak mulia sehingga mereka mampu mencapai sukses dalam studi mereka dan juga setelah mereka lulus.

Kegiatan dosen tamu mahasiswa Program Studi Pendidikan Fisika dilaksanakan pada hari Senin 09 Mei 2017, di Ruang Seminar Lantai IV Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang. Kegiatan ini diketuai oleh kaprodi Pendidikan Fisika bapak Sujinal Arifin, M. Pd, dan sebagai dosen tamu yaitu bapak  Dr. Supardi, M. SI serta peserta kuliah umum kali ini ialah mahasiswa dari Prodi Pendidikan Fisika. Kegiatan ini bertujuan untuk pengembangan dan peningkatan mutu pada program studi, manfaat dari kegiatan dosen tamu sangat banyak, misalnya dapat meningkatkan kerja sama dengan kampus lain, meningkatkan mutu lulusan, serta bermanfaat juga bagi dosen dalam meningkatkan mutu pembelajaran agar mutu lulusan dan mutu dosen dapat juga meningkat seiring dengan visi dan misi prodi Pendidikan Fisika.

Mengingat pentingnya serta banyaknya manfaat yang dapat diperoleh bagi dosen, mahasiswa serta program studi Pendidikan Fisika dari kegiatan dosen tamu, maka prodi Pendidikan Fisika menganggap perlu untuk melakukan kegiatan dosen tamu secara berkesinambungan.

Pembacaan tilawa oleh masiswa prodi pendidikan fisika

Kata sambutan dari Kaprodi Fisika

Acara ini di resmi di buka oleh bapak Dekan FITK namun dalam hal ini di wakili oleh Wadek I ibu Dr. dewi Warna, M.Pd

Pembacaan Do'a oleh mahasiswa prodi fisika

Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars UIN Raden Fatah Paembang

Penyampaian materi oleh dosen tamu

Para peserta yang sedang memperhatikan dosen tamu menjelaskan materi

Salah satu peserta bertanya kepada dosen tamu

Foto bersama panitia dan dosen tamu

Foto bersama peserta dan dosen tamu

Sumber : Team Jurnalis FITK