Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

DARMA WANITA PERSATUAN UIN RADEN FATAH GELAR KEGIATAN BAKTI SOSIAL

Dikirim oleh : Humas UIN Raden Fatah Palemban | Hist : 58 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 12/06/2017 15:19:30 WIB

Palembang - Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Darma Wanita Persatuan UIN Raden Fatah Palembang merupakan usaha bersama untuk mewujudkan rasa cinta kasih, saling peduli dan saling menolong antara sesama manusia khususnya pada bulan ramadhan.

Sebagai wujud komitmen ikut berbakti kepada masyarakat melalui kegiatan sosial, ibu-ibu Darma Wanita Persatuan UIN Raden Fatah Palembang menjalin silaturahmi dan berbagi kasih dengan mengunjungi panti asuhan Do’a Ibu yang berlokasi di Jln. Basuki Rahmat Rimba Kemuning dan panti asuhan Aisyiyah Humairah yang berlokasi di Jln. Balayudha Komp. Perguruan Muhammadiyah.

Dra. Eni Zahara, M. Pd. I ketua Darma Wanita Persatuan UIN Raden Fatah mengatakan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjalin silatuhrahmi dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian kita kepada orang-orang yang kurang mampu dan semoga dengan adanya kegiatan ini kita semua dapat membuka hati kita untuk selalu peduli pada anak-anak yatim di sekitar kita.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu kegiatan Darma Wanita Persatuan UIN Raden Fatah Palembang yang dilaksanakan pada bulan suci ramadhan tahun ini. Sebelumnya ibu-ibu Darma Wanita Persatuan UIN Raden Fatah juga melakukan kegiatan Tadarus Al-Qur’an di Masjid Al-Muttaqien dan praktek tata cara pengurusan jenazah yang bertempat di kantor Darma Wanita Persatuan UIN Raden Fatah Palembang. (Bani)

Sumber : Humas UIN 2017