Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

PENANDATANGANAN NOTA KESEPAHAMAN UIN RADEN FATAH PALEMBANG DENGAN PT. BANK MANDIRI (PERSERO) tbk

Dikirim oleh : Humas UIN Raden Fatah Palemban | Hist : 38 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 20/06/2017 15:28:20 WIB

Palembang - Rektor UIN Raden Fatah Palembang Prof. Drs. H. M. Sirozi, Ph.D dengan Bapak Aribowo Regional CEO Bank Mandiri, melangsungkan kerjasama ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman. Selasa, 20 Juni 2017

Acara penandatangan Nota Kesepahaman ini dihadiri juga oleh Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Kepala Biro AUPK, Kepala Biro AAKK, Para Dekan, Wakil Dekan, Kabag Kerjasama, Kabag Keuangan dan Perencanaan, Kabag Kepegawaian, Ketua LPM, dan para staf kepegawaian dari pihak UIN Raden Fatah Palembang. Adapun dari pihak Bank Mandiri dihadiri oleh Bapak Aribowo Regional CEO, Bapak Wisnu Trihanggodo Viec President, Bapak Kurniawan Assistent Viec President, Bapak Pemi Aprezi Kepala Cabang Bank Mandiri Rumah Sakit Mohammad Hoesin Palembang, dan beberapa staf karyawan PT. Bank Mandiri.

Dalam sambutannya, Bapak Aribowo mengatakan Bank Mandiri akan menyiapkan produk dan layanan keuangan terintegrasi untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan segenap civitas akademika UIN Raden Fatah Palembang. Bank Mandiri mengoperasikan sebuah kantor cabang di kawasan Rumah Sakit Moehammad Hoesin Palembang. Di samping itu, perseroan juga akan menyiapkan berbagai layanan perbankan yang terintegrasi dalam satu fitur produk terbaru, yakni Bank at Work, yang akan dapat mendukung optimalisasi penggunaan jasa pelatihan di lingkungan UIN Raden Fatah Palembang, karena proses transaksi lebih ringkas dan efisien. Selain layanan Cash Management Payroll dan Mesin ATM, UIN Raden Fatah Palembang nantinya juga dapat menerapkan Cashless Society dengan menggunakan E-Money sebagai sarana pembayaran non tunai di setiap aktivitas sehari-hari.

Rektor UIN Raden Fatah Palembang dalam sambutannya mengharapkan bahwa dengan adanya penandatangan Nota Kesepahaman ini akan terjalin kerjasama yang saling menguntungkan di bidang perbankan dan pendidikan.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis Giant Card E-money dari pihak Bank Mandiri kepada pihak UIN Raden Fatah Palembang. Giant Card E-money ini adalah pengganti uang tunai. Acara ditutup dengan penyerahan cinderamata dari kedua belah pihak dan foto bersama. (TIm Subbag Humas)

Sumber : Humas UIN 2017