Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

MENUTUP PROGAM RAMADHAN CERIA PRODI PIAUD GELAR RAMADHAN BERBAGI

Dikirim oleh : Admin PUSTIPD UIN Raden Fatah | Hist : 31 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 21/06/2017 20:19:20 WIB

Palembang - (Ketua Prodi PIAUD bersama salah satu dosen). Sebagai puncak dari kegiatan Ramadhan Ceria 1438 H yang dilaksanakan oleh program studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang,

Sebagai puncak dari kegiatan Ramadhan Ceria 1438 H yang dilaksanakan oleh program studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang, hari ini Rabu, 20 Juni 2017 dilaksanakan kegiatan Ramadhan berbagi dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Cahaya Kemuning Palembang berupa pembagian sembako, disamping itu juga memberikan bingkisan sembako kepada petugas kebersihan kampus. Kegiatan ini merupakan penutup sejumlah rangkaian agenda yang telah berlangsung sejak awal Ramadhan lalu diantaranya Aksi Marhaban, Medsos Ramadhan, One Day One Suroh, Dhuha Kita, Tausiyah Ruhiyah, Kuliah Jum’at, Tahsinul Qiroah, Khataman Al-Qur’an dan Buka Bersama.

 

IMG-20170621-WA0018

Dalam kesempatan ini ketua Prodi PIAUD Dr. Leny Marlina, M.Pd.I menyampaikan ribuan ucapan  terimakasih kepada segenap civitas akdemika Prodi yang telah ikut berparsitipasi aktif dalam menyukseskan program ini, kegiatan ini menurut beliau akan menjadi agenda tahunan prodi PIAUD mengingat setelah dilakukan evaluasi program ini membawa dampak yang sangat baik bagi pengembangan prodi PIAUD terutama aspek pengembangan spritualitas mahasiswanya. Dalam kesempatan yang sama juga disampaikan oleh salah satu dosen PIAUD, Muhtarom, M.Pd.I  menurutnya kegiatan ini adalah bentuk tanggung jawab yang diemban oleh universitas sebagai manifestasi dari upaya pencapaian salah satu visi besar UIN yaitu berkarakter islami.

Segenap keluar besar prodi PIAUD Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan bathin 1438 H. Semoga kita semua kembali ke fitri.

 

 

Sumber : Muhtarom