Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN

Dikirim oleh : Humas UIN Raden Fatah Palemban | Hist : 50 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 22/06/2017 15:04:42 WIB

Palembang - Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Dekan Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dan Kepala Sub Bagian pada LP2M UIN Raden Fatah Palembang. Bertempat Di Kantor Pusat Rektorat Lantai III, 22 Juni 2017

Dihadiri oleh Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Kepala Biro AUPK, Kepala Biro AAKK, para Dekan, Wakil Dekan, Ketua Unit, dan para Kabag di lingkungan UIN Raden Fatah Palembang. Prof. Dr. Izomiddin, MA dilantik sebagai Dekan Fakultas FISIP menggantikan Prof. Dr. Suyitno, MA., sedangkan Evi Puspita Sari, SE dilantik sebagai Kepala Sub Bagian pada LP2M menggantikan Ibu Umi Kalsum yang pensiun.

Rektor UIN Raden Fatah Prof. Drs. H.M. Sirozi, Ph.D dalam sambutannya mengatakan bahwa alasan keduanya mendapatkan posisi jabatan sudah melalui beberapa tahapan seleksi, mulai dari kualifikasi pendidikan, kompetensi, dan pengalaman kerja di bidangnya masing-masing.

FISIP merupakan fakultas baru yang ada di UIN Raden Fatah Palembang. Fakultas ini dituntut memiliki pelayanan yang prima, tapi saya yakin Prof. Izomiddin mampu membawa FISIP menjadi lebih maju. Pejabat yang dilantik bisa membangun unitnya masing-masing sehingga UIN Raden Fatah Palembang dapat semakin maju, di samping itu dukungan dan support dari keluarga sangatlah penting, tegasnya.

Selamat dan sukses kami ucapkan kepada Prof. Dr. Izomiddin, MA dan Ibu Evi Puspita Sari, SE., semoga amanah dan ke depannya dapat membawa UIN Raden Fatah menjadi lebih baik.

 

Sumber : Humas UIN 2017 (Elis, Ira, Bani)