Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

Penandatanganan MoU UIN Raden Fatah Palembang Dengan PT. BANK SUMSEL BABEL

Dikirim oleh : Humas UIN Raden Fatah Palemban | Hist : 55 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 26/07/2017 14:42:10 WIB

Palembang - Rektor UIN Raden Fatah Palembang Prof. Drs. H. M. Sirozi, Ph.D dengan Direktur Operasional Bank Sumsel Babel, Mertolihan, menandatangani Nota Kesepahaman antara UIN Raden Fatah dengan Bank Sumsel Babel.

Acara penandatangan Nota Kesepahaman ini dihadiri juga oleh para dekan, wakil dekan, kabag kerjasama, kabag keuangan, dan para staf kepegawaian dari pihak UIN Raden Fatah Palembang. Adapun dari pihak PT. Bank Sumsel Babel dihadiri juga oleh Pimpinan Cabang Bank Sumsel Syariah Palembang Bapak Erwardi, Pimpinan Cabang Bank Sumsel Syariah UIN Raden Fatah Bapak Herman Falani, dan beberapa staf karyawan PT. Bank Sumsel Babel. Kerjasama ini bertujuan untuk saling memberikan manfaat antara satu sama lain, khususnya dalam bidang Tri Darma Pergururan Tinggi dan jasa keuangan. Bank Sumsel Babel juga memberikan bantuan pembangunan Food Court di UIN Raden Fatah Palembang.

Rektor UIN Raden Fatah dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank Sumsel Babel karena telah turut membantu dalam pembangunan Food Court di UIN Raden Fatah. Yang diharapkan terselesaikan dan beroperasi pada Januari 2018. Food Court dengan 31 lapak yang sedang dibangun, setiap lapaknya memiliki menu yang yang berbeda disajikan untuk dijual. Beliau juga berharap Food Court di UIN Raden Fatah menjadi destinasi wisata pecinta kuliner di kota Palembang.

Sementara itu Direktur Operasional Bank Sumsel Babel, Mertolihan dalam sambutannya berharap kerjasama ini dapat lebih memberikan kontribusi yang lebih bagi UIN Raden Fatah dan untuk kelancaran dalam proses transaksi, setiap pembelian di Food Court akan menggunakan cash card, sehingga akan lebih efektif dan efisien. Cash card ini sebelum digunakan harus diisi ulang terlebih dahulu seperti mengisi pulsa, dengan minimum pengisian sebesar Rp. 100.000., lanjutnya.

Sumber : Humas UIN 2017 (Elis, Ira, Bani)