Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

PENUTUPAN KURSUS MAHIR DASAR PRAMUKA PRODI PGMI

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 38 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 29/07/2017 22:49:44 WIB

Palembang - Hari ini Sabtu 29 Juli 2017, Program studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah mengadakan kegiatan penutupan kursus mahir dasar pramuka di sekretariat Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sumatra Selatan.

Program studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) mengadakan kegiatan penutupan kegiatan KMD Pramuka bagi mahasiswa PGMI UIN Raden Fatah yang bekerja sama dengan Kwarda. Kegiatan ini merupakn salah satu dari SKPI bagi mahasiswa PGMI yang mana kegiatannya telah di laksanakan dari hari senin tanggal 24 sampai dengan sabtu tanggal 29 yang di laksanakan di Kwarda. Sebanyak 170 peserta mengikuti kegiatan ini dan diantranya mereka adalah mahasiswa PGMI angkatan 2015, acara ini resmi  di tutup oleh ketua prodi PGMI ibu Dr. Hj. Mardiah Astuti, M.Pd.I.

  

Dalam sambutannya beliau mengatakan sangat senang terhadap kegiatan ini yang berlangsung selama enam hari karena KMD ini berjalan dengan lancar dan beliau juga berharap semoga kedepannya kegiatan ini bisa terus dilaksanakan agar mahasiswa dapat menghimpun guru sekaligus pembina pramuka tingkat dasar dan memberikan pengetahuan, wawasan, dan keterampilan serta sikap mental terutama bagi mahasiswa PGMI.

  

Suasana penutupan kegiatan KMD Pramuka Prodi PGMI

Sumber : Team Jurnalis FITK