Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

Pisah Sambut Kepala Biro Administrasi Umum Perencanaan dan Kepegawaian

Dikirim oleh : Humas UIN Raden Fatah Palemban | Hist : 52 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 14/08/2017 22:41:05 WIB

Acara perpisahan dengan kepala Biro AUPK yang lama dan penyambutan kepala Biro AUPK yang baru. Senin, 14 Agustus 2017, bertempat di Kantor Pusat Administrasi Lantai III.

Segenap  pejabat dan pegawai UIN Raden Fatah mengadiri acara pisah sambut Kepala Biro Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan (AUPK) UIN Raden Fatah Palembang. Pisah sambut tersebut yaitu antara Ka Biro AUPK yang sebelumnya yaitu Dr. H. M. Ridwan, MM dengan Ka Biro yang baru yaitu, Drs. H. Andi M. Darlis, M. Pd. I.

Dr. H. M. Ridwan, MM, Kepala Biro sebelumnya, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh keluarga besar UIN Raden Fatah Palembang. “Saya ucapkan terima kasih kepada rektor, para pimpinan, dan bapak ibu sekalian yang telah membantu tugas saya selama empat tahun ini sebagai Kepala Biro AUPK. Saya juga memohon maaf kepada rektor, pimpinan, pegawai dan seluruh civitas akademika UIN jika banyak kesalahan dan kekurangan selama ini.

Sementara itu Drs. H. Andi M. Darlis, M. Pd. I, kepala Biro AUPK yang baru dilantik oleh Menteri Agama ini, mengatakan “Izinkanlah kami (Ka Biro) bergabung di UIN ini. Saya berharap bapak ibu sekalian dapat membantu kami dalam menjalankan tugas,” ucap Mantan Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Bangka Belitung.

Rektor UIN Raden Fatah, Prof. Drs. H. M. Sirozi, Ph. D mengingatkan kembali bahwa jabatan itu amanah. Rektor mengenang beberapa capaian kinerja Kepala Biro yang pernah menjabat di UIN Raden Fatah. “Banyak sekali kemajuan. Bisa dilihat dari jumlah mahasiswa, peminat, maupun capaian-capaian yang lain,” kenangnya. “Atas nama pimpinan saya mengapresiasi dan memberi penghargaan kepada Kepala Biro yang lama,. Kepada Ka Biro baru, selamat datang. Insya Allah pejabat di sini orang-orang baik dan taat asas. Kuncinya kebersamaan dan saling mengerti diantara kita,” ujar Rektor sebelum menutup sambutan.

Acara tersebut ditutup dengan pemberian penghargaan kepada Dr. H. M. Ridwan, MM dari civitas akademika dan Dharma Wanita UIN Raden Fatah Palembang. Selanjutnya, para hadirin memberikan ucapan selamat secara bergantian kepada Ka Biro lama dan baru.

Sumber : Humas UIN 2017 (Elis, Ira, Bani)