Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

KULIAH IFTITAH BERSAMA KETUA OMBUSDMAN RI

Dikirim oleh : Humas UIN Raden Fatah Palemban | Hist : 23 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 29/08/2017 23:03:06 WIB

Palembang - UIN Raden Fatah menyelenggarakan Kuliah Iftitah dengan narasumber Prof. Amzulian Rifai, SH., LL.M, Ph. D, bertempat di Gedung Akademik Center UIN, Sabtu, 26 Agustus 2017.

Kegiatan ini dihadiri seluruh mahasiswa baru UIN Raden Fatah yang berjumlah kurang lebih 4000 mahasiswa baru. Kegiatan ini mengambil tema ”Aparatur Sipil Negara Menuju Good Governance”.

Dalam sambutanya rektor UIN Raden Fatah Prof. Drs. H. M. Sirozi, Ph. D sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kesediannya kepada Prof. Amzulian Rifai untuk memberikan ilmu kepada mahasiswa mahasiswi baru UIN Raden Fatah. Kepada mahasiswa dan mahasiswi baru ikutilah kegiatan ini dengan sebaik-baik mungkin.

Sementara itu Prof. Amzulian Rifai, SH., LL.M, Ph. D dalam orasinya mengatakan  bahwa tata kelola kepemerintahan yang baik setidaknya memenuhi aspek transparasi, partisipasi dan akuntabilitas. Aparatur Sipil Negara (ASN) profesional merupakan suatu keniscaan jika Indonesia ingin sejajar dengan negara-negara utama di dunia. Tata kelola kepemerintahan yang baik hanya dapat dicapai jika Indonesia memiliki ASN yang professional.

Penyerahan Cinderamata Kepada Prof. Amzulian Rifai, SH., LL.M, Ph. D

Poto bersama antara rektor UIN, Prof. Amzulian serta mahasiswa baru

Sumber : Humas UIN 2017 (Elis, Ira, Bani)