Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

KULIAH UMUM (IFTITAH) FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM

Dikirim oleh : Humas UIN Raden Fatah Palemban | Hist : 40 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 29/08/2017 23:19:32 WIB

Palembang - Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah menyelenggarakan Kuliah Iftitah dengan narasumber Ohan Burhanuddin P. S. H., M. H dan Drs. H. Masrun M. Noor, M. H, bertempat di gedung Akademik Center, 29 Agustus 2017.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa baru Fakultas Syariah dan Hukum berjumlah kurang lebih 709 mahasiswa baru dan seluruh tamu undangan berserta civitas akademika UIN Raden Fatah. Kegiatan ini mengambil tema “Sinergitas Penegakan Hukum Di Negara Pancasila” dengan narasumber Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Bapak Ohan Burhanuddin P. S. H., M. H dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Bapak Drs. H. Masrun M. Noor, M. H.

Kegiatan ini dibuka oleh Rektor UIN yang diwakili oleh Wakil Rektor II Dr. Zainal Berlian D. B. A. dalam sambutannya Wakil Rektor mengatakan benteng terakhir terhadap hukum adalah pengadilan tinggi, oleh karena itu besar harapan saya agar kiranya pengadilan tinggi dapat memberikan kontribusi yang lebih khususnya di Sumatera Selatan, ujarnya”. Kepada mahasiswa baru Wakil Rektor II berpesan agar dapat menjadi sarjana yang professional, percaya diri, rendah hati serta menempatkan keadilan yang setinggi-tingginya.

Sementara itu Dekan Fakultas Syariah dan Hukum dalam sambutanya mengatakan terima kasih atas kesedian bapak Burhanuddin P. S. H., M. H dan Bapak Drs. H. Masrun M. Noor, M. H untuk memberikan ilmunya kepada mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum. UIN Raden Fatah sudah melakukan kuliah iftitah dan sekarang Fakultas Syariah dan Hukum yang mengadakan kuliah iftitah dalam bentuk semi seminar kemudian akan dilanjutkan dengan MoU dengan Pengadilan Tinggi, Pengadilan Tinggi Agama dan Universitas Kader Bangsa. Kepada mahasiswa baru untuk mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baik mungkin guna menambah cakrawala.

Penandatanganan MoU

Sumber : Humas UIN 2017 (Elis, Ira, Bani)