Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

Prodi Pendidikan Biologi FITK Meraih Trophy Bergilir Ketua PGRI Sumsel

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 59 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 29/08/2017 23:51:26 WIB

Palembang - 26 September 2017 Prodi Pendidikan Biologi Mengikuti Lomba Keterampilan Mengajar Untuk Mahasiswa bertempat di Universitas PGRI Palembang dan Berhasil Meraih Trophy bergilir dari Ketua PGRI Sumsel.

Program Studi Pendidikan Biologi Universitas Islam Negri Raden Fatah Palembang bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Biologi dan Forum Alumni Program Studi Pendidikan Biologi mengikuti berbagai kegiatan perlombaan yang di adakan oleh Mahasiswa HMPS Akutansi Universitas PGRI Palembang. Kegiatan itu diketuai oleh Bapak Zahruddin Hodsay, S.Pd, MM yang dilaksanakan pada Sabtu 26 September 2017. Tempat pelaksanaan kegiatan menggunakan Aula Perpustakaan Universitas PGRI Palembang, Laboratorium Bank Mini dan Auditorium I dan II UPT Science Center.

              Kegiatan itu dibuka langsung oleh Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H. Syarwani Ahmad, MM yang dihadiri oleh Dekan FKIP Dra. Andinasari, MM, Wakil Dekan I Dra. Misdalina, M.Pd, Wakil Dekan III Ramanata Disurya, SH, MH, dan diikuti oleh seluruh Mahasiswa seluruh Universitas Se-Sumsel. Pada perlombaan ini Prodi Pendidikan Biologi kembali meraih Trophy bergilir, yang berhasil diperoleh saudari Rania Meidini Juara 1 sekaligus juara umum, Fitria Sany Juara 2 lomba ngajar tingkat guru, dan Juara harapan 1 yang diraih oleh Aan Tri Pratama. yang semuanya adalah Mahasiswa Prodi Pendidikan Biologi.

  

  

Dekan FITK bapak Prof. Dr. Kasinyo Harto, M. Ag mengungkapkan rasa bangga dan senang terhadap pencapaian mahasiswa yang berhasil menjadi juara dan berharap juga agar kedepannya kemenangan ini menular pada Prodi yang lain.

Sumber : Team Jurnalis FITK