Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

MoU Antara Universitas Negeri Jakarta Dan UIN Raden Fatah Palembang

Dikirim oleh : Humas UIN Raden Fatah Palemban | Hist : 51 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 01/09/2017 00:06:53 WIB

Palembang - Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) dengan UNJ tentang pengembangan sumber daya manusia melalui pendidikan, pelatihan, dan pengabdian kepada masyarakat, bertempat di Gedung Rektorat Lantai II UNJ, Rabu 30 Agustus 2017.

Kerjasama ini bertujuan untuk mewujudkan hubungan yang saling mengembangkan, saling menghormati dan saling sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyrakat untuk mendukung sumber daya manusia yang kompeten dan professional di lingkungan Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang.

Dalam sambutanya rektor UIN Raden Fatah Prof. Dr. H. M. Sirozi, Ph. D mengucapkan terima kasih kepada UNJ dan berharap kedepannya kerja sama dalam bentuk pengembangan kelembagaan, perencanaan sumber daya manusia yang optimal untuk tenaga pendidik maupun tenaga kependidikan di dalam meningkatkan kompetensi dan disiplin ini akan berjalan dengan sebaik-baik mungkin.

Sementara itu rektor UNJ Prof. Dr. H. Djaali sangat mengapresiasi penandatangan kerjasama ini dan berharap nantinya kerjasama ini akan terealisasi dalam program-program yang terkait tentang pengembangan sumber daya manusia melalui pendidikan, pelatihan, dan pengabdian kepada masyarakat yang tentunya melalui Purek 4 Universitas Negeri Jakarta dan Wakil Rektor 3 UIN Raden Fatah Palembang

Sumber : Humas UIN 2017 (Elis, Ira, Bani)