Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

MoA Antara Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya dan Fakultas SAINS dan Teknologi UIN Raden Fatah

Dikirim oleh : Humas UIN Raden Fatah Palemban | Hist : 46 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 12/09/2017 16:45:31 WIB

Palembang - Penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) dengan Fakultas Kedokteran UNSRI tentang pengembangan Program Studi Pendidikan Kedokteran di UIN Raden Fatah, bertempat di Kantor Pusat Administrasi Lantai III, Senin 11 September 2017.

Kerjasama ini antara lain bertujuan untuk membantu UIN Raden Fatah mempersiapkan pembukaan Program Studi Kedokteran. Kegiatan ini dihadiri segenap pimpinan UIN Raden Fatah Warek I, II, III, Ka Biro AUPK dan AAKK serta bebeapa Dekan dan Kepala Unit di lingkungan UIN Raden Fatah.

Dalam sambutanya rektor UIN Raden Fatah yang diwakili oleh wakil rektor I Dr. Ismail Sukardi, M. Ag mengucapkan terima kasih kepada Universitas Sriwijaya terutama kepada Fakultas Kedokteran UNSRI dan berharap kerja sama dapat direalisasikan secara lebih efektif, baik pada saat persiapan maupun setelah izin penyelenggaraan Prodi Pendidikan Kedokteran keluar, bahkan sampai prodi ini menghasilkan lulusan.

Sementara itu Dekan Fakultas Kedokteran UNSRI dr. H. Syarif Husin, M.S sangat mengapresiasi penandatangan kerjasama ini dan berharap nantinya kerjasama ini akan terealisasi dalam bentuk pengembangan sumber daya manusia melalui pendidikan, pelatihan, dan pengabdian kepada masyarakat.

 

Sumber : Humas UIN 2017 (Elis, Ira, Bani)