Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

YUDISIUM KE-63 FITK

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 15/09/2017 00:23:11 WIB

Palembang - Bertempat di Gedung Academic Center Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Melaksanakan Kegiatan Yudisium yang ke-63.

Kamis 14 September 2017, Sebanyak 212 peserta mengikuti acara Pelantikan atau Pelepasan Program S1 FITK UIN Raden Fatah Palembang. Acara ini di ikuti oleh bapak rektor UIN Raden Fatah yang dalam kesempatan ini di wakili oleh wakil rektor I bapak Dr. Ismail Sukardi, M.Ag, dan para pimpinan FITK beserta Civitas Akademika Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan. Kegiatan ini dibuka langsung oleh bapak Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Prof. Dr. Kasinyo Harto, M.Ag, dimana Yudisium kali ini mengambil tema "Melalui Yudisium Ke-63 Kita Wujudkan Lulusan yang Profesional Berlandaskan Spirit dan Etika Islami."

Dalam sambutannya bapak wakil rektor I Dr. Ismail Sukardi, M.Ag menyampaikan ucapan selamat kepada Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan yang telah berhasil meluluskan sarjana dan beliau berpesan kepada para sarjana agar ilmu pengetahuan yang diproleh selama belajar dapat berguna dan dapat menciptakan lapangan pekerjaan dengan mengubah pola pikir (mindset) dari mencari pekerjaan menjadi menciptakan lapangan pekerjaan sendiri dengan mengembangkan edupreneurship di kalangan alumni kampus UIN Raden Fatah Palembang. 

  

  

Pada Yudisium ke-63 ini nilai tertinggi di raih oleh Welly Astuti dengan IPK 3,99 dan untuk Program Megister Pendidikan Agama Islam lulusan terbaik untuk S2 diraih oleh Meilani dengan IPK 3,32.

Sumber : Team Jurnalis FITK