Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

KULIAH IFTITAH PROGRAM PASCASARJANA S2 FITK

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 47 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 21/10/2017 04:42:16 WIB

Palembang - Bertempat di Ballroom Hotel Best Skip Palembang, Program Pascasarjana Prodi Pendidikan Agama Islam dan Manajemen Pendidikan Islam Mengadakan Kegiatan Kuliah Iftitah dengan Narasumber Prof. Dr. Amin Suyitno., M.Ag.

Jum'at 20 Oktober 2017 Program Pascasarjana S2 FITK mengadakan kuliah Iftitah yang mana dalam kesempatan ini mendatangkan narasumber dari Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Direktorat Jendral Pendidikan Islam Kementerian Agama RI bapak Prof. Dr. H. Amin Suyitno, M.Ag, yang dihadiri oleh seluruh mahasiswa baru program pascasarjana S2 Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan berjumlah kurang lebih 85 mahasiswa baru dan seluruh tamu undangan berserta civitas akademika Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan . Kegiatan ini mengambil tema “Kebijakan Pendidikan Tinggi: Kualitas, Relevansi dan Kompetisi Produk Pendidikan Tinggi.

Kegiatan ini dibuka oleh Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan yaitu bapak Prof. Dr. H. Kasinyo Harto, M.Ag dalam sambutannya mengatakan "rasa senang dan terimakasih atas kedatangan bapak Amin Suyitno yang telah meluangkan waktu untuk menjadi narasumber dalam kegiatan kuliah Iftitah ini dan juga menyampaikan kepada mahasiswa baru bahwa mereka adalah orang yang beruntung yang bisa diterima di program pascasarjana S2 FITK karena begitu banyak orang yang tidak diterima atau belum  beruntung untuk melanjutkan studinya disini", ujarnya.

  

  

Suasana jalannya kegiatan kuliah Iftitah.

Sumber : Team Jurnalis FITK