Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

Fakultas Psikologi Mengadakan Workshop Visi dan Misi 2017-2022

Dikirim oleh : Edo Psikologi | Hist : 166 | Kategori : Fakultas Psikologi | 22/11/2017 17:32:08 WIB

Palembang - Fakultas Psikologi Mengadakan Workshop Visi dan Misi pada hari Rabu 14 November 2017 di Ruang Rapat Rektorat UIN Raden Fatah Palembang untuk lima tahun kedepan.

Dalam upaya mengembangkan Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang agar menjadi Fakultas Psikologi yang terdepan dengan memberikan ciri khas berupa integrasi dan interkoneksi antara ilmu Psikologi dan keIslaman.

Fakultas Psikologi Mengadakan Workshop Visi dan Misi pada hari Rabu 14 November 2017 di Ruang Rapat Rektorat UIN Raden Fatah Palembang untuk lima tahun kedepan. Adapun tema yang diusung dalam workshop ini adalah Visi Misi Yang Jelas dan Realistik Menghasilkan Lulusan Yang Profesional dan Berdaya Saing.

Narasumber dalam workshop ini adalah Prof. Dr. Husni Rahim (Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah Jakarta) dan Dr. Seger Handoyo, Psikolog (Ketua PP Himpsi).

Workshop ini dibuka langsung oleh Rektor UIN Raden Fatah yaitu Prof. M. Sirozi, Ph.D. Dalam sambutannya beliau mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan workshop ini, sebagai upaya pengembangan Fakultas Psikologi yang tergolong masih baru terbentuk.

Senada juga dengan Dekan Fakultas Psikologi Prof. Dr. H. Ris'an Rusli, MA, dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur atas dapat terselenggaranya kegiatan ini, karena Fakultas Psikologi masih tergolong baru berusia 11 bulan.

Sebelum kedua Narasumber memberikan tanggapan dan masukan terhadap draft rancangan Visi dan Misi Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang. Wakil Dekan 1, Dr. M. Uyun, M.Si memaparkan terlebih dahulu kepada Narasumber tentang draft rancangan Visi dan Misi Fakultas Psikologi.

Workshop yang dipandu moderator oleh Iredho Fani Reza, MA.Si ini, dihadiri oleh segenap civitas akademika UIN Raden Fatah Palembang dari setiap unit perwakilan yang ada.

Narasumber memberikan tanggapan dan masukan dalam menyusun Visi dan Misi Fakultas Psikologi harus selaras dan harmonis dengan Visi dan Misi Institusi UIN Raden Fatah Palembang. Serta harus jelas dan realistik dapat diwujudkan. Semua berharap agar Fakultas Psikologi dapat mewujudkan visi dan misi yang baik dan dapat diwujudkan.

Sumber : Iredho Fani Reza, MA.Si dan Risma Frianty, S.Psi.I