Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

Penandatangan MoA Antara 10 Prodi FITK UIN Raden Fatah dengan Program Doktor (S3) Kependidikan Universitas Jambi

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 890 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 30/11/2017 19:10:03 WIB

Palembang - Rabu 29 November 2017 Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Melaksanakan Penandatangan Memorandum of Agreement (MoA) Beserta 10 Prodinya dengan Program Doktor (S3) Kependidikan Pascasarjana Universitas Jambi.

Acara penandatangan Nota Kesepahaman ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, wakil dekan I, wakil dekan II dan seluruh kaprodi dan sekprodi dilingkungan FITK UIN Raden Fatah Palembang. Adapun dari pihak Program Doktor (S3) Kependidikan Universitas Jambi Bapak Amirul Mukminin, P.hD Selaku Kaprodi Program Doktor (S3) Pendidikan Bahasa Inggris. Kerjasama ini bertujuan untuk saling memberikan manfaat antara satu sama lain, khususnya dalam bidang Tri Darma Pergururan Tinggi, Penulisan dan Publikasi Artikel Ilmiah Pada Jurnal Internasional Terindeks Scopus.

Wakil dekan I FITK Dr. Dewi Warna, M.Pd dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pihak Program Doktor (S3) UNJA karena telah bersedia menjalin kerja sama dengan Fakultas Tarbiyah UIN Raden Fatah, yang diharapkan semoga kerja sama ini terus berjalan dan mendapatankan hasil yang bermanfaat kedepannya.

Sementara itu, ketua prodi Program Doktor (S3) Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Jambi Amirul Mukminin, S.Pd., M.Sc.Ed., Ph.D, dalam sambutannya berharap kerjasama ini tidak hanya terjalin oleh sebuah tanda tangan dikertas namun tidak di iringi dengan hasil yang di dapat, misalnya kerja sama dalam bidang penelitian dan publikasi ilmiah bersama., ujarnya.

  

  

  

 

  

  

Selanjutnya kegiatan menadatangani nota kesepahaman antara Fakultas Ilmu Tarbiya dan Keguruan beserta 10 Prodinya dengan Pihak Program Doktor (S3) Kependidikan Pascasarjana UNJA, dimulai dari Fakultas Tarbiyah, Kemudian Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Bahasa Arab, Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Pendidikan Biologi, Pendidikan Matematika, Pendidikan Kimia, Pendidikan Fisika, Pendidikan Islam Anak Usia Dini dan Manajemen Pendidikan Islam.

Terakhir sebagai penutup acara dalam Penandatangan Memorandum of Agreement (MoA) ini dilaksanakan foto bersama antara pihak Fakultas Ilmu Tarbiya dan Keguruan beserta 10 Kaprodi dan Sekprodinya dengan pihak Program Doktor (S3) Kependidikan Pascasarjana UNJA.

Sumber : Team Jurnalis FITK