Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang menggelar Yudisium ke 3

Dikirim oleh : Edo Psikologi | Hist : 1037 | Kategori : Fakultas Psikologi | 14/12/2017 14:28:24 WIB

Palembang - Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang menggelar Yudisium ke 3 bagi calon wisudawan/wati tahun 2017. Pada Jumat 8 Desember 2017 di Grand Atyasa Convention Center Palembang.

Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang menggelar Yudisium ke 3 bagi calon wisudawan/wati tahun 2017. Pada Jumat 8 Desember 2017 di Grand Atyasa Convention Center Palembang.

Yudisium dihadiri oleh Wakil Rektor 1 bidang Akademik, Dr. Ismail Sukardi, M.Ag. Dekan Fakultas Psikologi, Prof. Dr. H. Ris'an Rusli, M.A. Wakil Dekan 1 Bidang Akademik, Dr. Muhamad Uyun, Wakil Dekan 2 Bidang Keuangan, Zaharuddin, M.Ag. Ketua Prodi Psikologi Islam, Listya Istiningtyas, M. Psi., Psikolog. Dosen dan Karyawan Fakultas Psikologi. Serta Ketua Ikatan Keluarga Alumni Psikologi (IKAPI) UIN Raden Fatah Palembang, Risma Nopratilla, S.Psi.I.

Peserta yudisium ke 3 tahun 2017 ini berjumlah 44 Mahasiswa. Mahasiswa dengan nilai IPK terbaik tingkat Fakultas adalah Agung Prasetio, terbaik tingkat  prodi 1 Rati Purwasih, terbaik tingkat prodi 2 Zainuddin, terbaik tingkat prodi 3 Anis Fadhilah.

Dalam sambutannya dan sekaligus membuka acara yudisium ini. Dr. Ismail Sukardi, M.Ag mengapresiasi Fakultas Psikologi yang notabanenya baru berusia menuju satu tahun sudah berhasil melaksanakan yudisium ke 3. Serta beberapa kegiatan yang menunjang Tri Perguruan Tinggi sudah banyak dilakukan. Sebagai Fakultas yang masih baru. Ini merupakan terobosan yang sangat baik untuk perkembangan Fakultas Psikologi kedepannya.

Dalam kesempatan ini, Prof. Ris'an memberikan sambutan selaku Dekan Fakultas Psikologi merasa bangga dan bahagia. Karena Mahasiswa Psikologi dalam kurun tahun 2017 ini banyak prestasi yang ditunjukkan. Baik dibidang akademik maupun non akademik. Pesan dari Prof. Ris'an untuk para yusidawan/wati adalah selamat berjuang untuk menggapai dunia kerja disetiap aspek bidang kerja dan jangan pernah lupakan jasa orang tua. Ketua IKAPI, Risma juga mengucapkan selamat kepada seluruh Yusidawan Fakultas Psikologi atas keberhasilannya menyelesaikan perkuliahanya. Mudah-mudahan dapat mengamalkan ilmu yang telah di dapatkan selama di bangku perkuliahan untuk masyarakat banya.

Dalam kegiatan yudisium ini, terlihat raut muka para orangtua bahagia karena berhasil memghantarkan anaknya  menuju jenjang Sarjana sebagaimana yang diumgkapkan oleh wakil Wali Mahasiswa Bapak Supratikno wali dari M. Anjar. Mudah-mudahan para yusidawan/wati dapat mengaplikasikan serta mengamalkan ilmu yang telah dipelajari untuk kebaikan masyarakat banyak, amin.

Sumber : Iredho Fani Reza, MA.Si