Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

LAUNCHING RAFAH SUNDAY MARKET

Dikirim oleh : Humas UIN Raden Fatah Palemban | Hist : 239 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 17/12/2017 22:46:07 WIB

UIN Raden Fatah Melaunching Rafah Sunday Market. Dengan bertemakan Bersantai, Olahraga Sambil Berbelanja. Bertempat di Lapangan Sepak Bola, Minggu, 17 Desember 2017.

Walikota Palembang H. Harnojoyo bersama Rektor UIN Raden Fatah Prof. Drs. H. M. Sirozi, MA, Ph.D telah meresmikan program Rafah Sunday Market. Rafah Sunday Market akan diselenggarakan pada tiap minggu dimulai pukul 06.30-10.30 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh civitas akademika UIN Raden Fatah beserta masyarakat kota Palembang

Rektor UIN Raden Fatah, Prof. Drs. H. M. Sirozi, MA, Ph.D dalam sambutannya mengatakan program Sunday market ini didorong oleh keinginan pimpinan UIN Raden Fatah untuk memfasilitasi bakat wirausaha bagi mahasiswa, mengintegrasikan kampus A dengan masyarakat kota Palembang pada khususnya dan masyarakat sekitar kampus pada umumnya. “Harapan kedepanya akan menjadi destinasi bagi masyarakat untuk menikmati minggu pagi. Dalam kesempatan ini mohon doa dan dukungan dari Walikota untuk meresmikan Rafah Sunday Market ini” ujarnya.

Sementara itu Walikota Palembang H. Harnojoyo dalam sambutanya mengatakan bahwa atas nama pemerintah kami menyambut baik dan kedepanya UIN Raden Fatah bisa dijadikan panutan bagi kampus-kampus lain yang berada di kota Palembang. Selain iitu kami sangat mengapresiasi program ini karena telah mengajak masyarakat kota Palembang sebagai pelaku usaha dan tolong dijaga kebersihan dan ketertibanya mengingat sebentar lagi kita akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018. “Mari kita jadikan kota Palembang sebagai tuan rumah yang baik dan saya mengajak masyarakat kota Palembang untuk selalu shalat subuh berjamaah” ujarnya.

Poto Bersama Mahasiswa/i UIN Raden Fatah

Poto Bersama Civitas Akademika dan Masyarakat

Sumber : Humas UIN 2017 (Elis, Ira, Bani)