Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

FGD Pembahasan Persiapan Akreditasi dan Reakreditasi FITK

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 173 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 19/12/2017 19:38:56 WIB

Palembang - Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Mengadakan Focus Group Discussion untuk Membahas Persiapan Akreditasi dan Reakreditasi di Setiap Program Studi Agar Tercapainya Akreditasi yang Lebih Baik lagi Kedepannya, Selasa 19 Desember 2017

Bertempat di Ruang Rapat Lt.II FITK, kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FITK Prof. Dr. H. Kasinyo Harto, M.Ag dan para wakil dekan FITK dan Mengundang Seluruh Kaprodi dan Sekprodi untuk Membahas Langkah-langkah dan Persiapan Menuju Akreditasi dan Reakreditasi Prodi-Prodi di Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang bersama Tim Akreditasi FITK UIN Raden Fatah Palembang.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil dekan I FITK Dr. Dewi warna, M.Pd dan beliau menyampaikan bahwa untuk mencapai akreditasi yang maksimal maka perlu menjalin komunikasi dan kerjasama dalam tim sehingga apa yang mesti akan dilakukakan dapat berjalan dengan baik.

  

FGD ini bertujuan berbagi dan memberi solusi agar setiap prodi yang akan akreditasi maupun reakreditasi dapat menemukan solusi ketika mendapat kendala atau hambatan dalam proses pengumpulan data dalam pengisian borang.

Sumber : Team Jurnalis FITK