Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

Launching SMART: Menjadi Peneliti Muda dengan SMART

Dikirim oleh : Jurnal UIN Raden Fatah Palemba | Hist : 1625 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 20/12/2017 17:10:51 WIB

Palembang - Talkshow sekaligus launching Studi Mahasiswa Riset dan Teknologi (SMART) sukses digelar di Gedung Pengajaran Tarbiyah, Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah, Palembang, Selasa (19/12/2017).

Talkshow sekaligus launching Studi Mahasiswa Riset dan Teknologi (SMART) sukses digelar di Gedung Pengajaran Tarbiyah, Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah, Palembang, Selasa (19/12/2017).

Dengan mengusung tema "Menjadi Peneliti Muda Berkarya untuk Indonesia" ini menghadirkan Wakil Rektor I UIN Raden Fatah, Dr. Ismail Sukardi sebagai pembicara.
Serangkaian acara pun digelar selain mengadakan talkshow, sekaligus meresmikan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) oleh Dr. Syefriyeni M.Ag, ketua LP2M sekaligus sebagai penanggung jawab UKM SMART ini. Dan SMART siap bersinerji dengan LP2M.

Kesempatan ini pun pengurus SMART mengundang Masyarakat Ilmuwan dan Teknologi (MiTi) Tingkat Mahasiswa, perwakilan Miti yg hadir dari perwakilan Mahasiswa S2 di Universitas Indonesia Jakarta dan penandatanganan kerjasama/MOU dilakukan oleh pengurus SMART dan MITI dlm bidang penelitian dan pengembangan.
Tak hanya tamu dan pengurus, turut hadir juga peserta yang terdiri dari beberapa delegasi fakultas masing-masing. Para peserta cukup antusias mengikuti acara diskusi mengenai penelitian. Selain itu, peserta yang hadir juga resmi tercatat menjadi anggota SMART yang baru dengan mengisi formulir yang telah disediakan. (Ynn/Smart).

Sumber : LP2M