Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

MOA Fakultas Psikologi dan MOU UIN Raden Fatah dengan Kantor Wilayah Kemenag Babel

Dikirim oleh : Edo Psikologi | Hist : 421 | Kategori : Fakultas Psikologi | 26/12/2017 05:20:46 WIB

Palembang - MOA yang baru dilakukan Fakultas Psikologi adalah dengan Kantor Wilayah Kemenag Babel pada hati minggu tanggal 17 Desember 2017. Hal ini dilakukan oleh dua instansi sebagai upaya untuk meningkatkan dan mengembangkan masing-masing instansi.

Menjelang satu tahun berdirinya Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang. Fakultas Psikologi terus melakukan sinergi dengan beberapa instansi baik internal UIN Raden Fatah Palembang maupun instansi eksternal. Hal ini sebagai upaya peningkatan dan pengembangan kualitasnya sebagai institusi penyelenggara pendidikan tinggi.

Salah satu MOA yang baru dilakukan Fakultas Psikologi adalah dengan Kantor Wilayah Kemenag Babel pada hati minggu tanggal 17 Desember 2017.  Hal ini dilakukan oleh dua instansi sebagai upaya untuk meningkatkan dan mengembangkan masing-masing instansi.

Penandatanganan MOA dilakukan langsung oleh Dekan Fakultas Psikologi Prof.  Dr.  Ris'an Rusli, MA dan Kepala Kanwil Kemenag Babel Dr. H. M. Ridwan, MM yabg disaksikan okeh Rektor UIN Raden Fatah Prof. Drs. M. Sirozi, MA, Ph.D. MOA yang dilakukan dua instansi ini meliputi bidang assessment psikologi.

Selain melakukan MOA dengan Fakultas Psikologi. Kantor Wilayah Kemenag Babel juga melakukan MOA dengan empat Fakultas lainnya diantaranya adalah Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Fakultas Sain dan Teknologi.

Mudah-mudahan dengan diadakannya sinergi antar fakuktas di UIN Raden Fatah Palembang berupa MOU dan MOA, dapat meningkatkan dan mengembangkan instansi masing-masing.

Sumber : Iredho Fani Reza, MA.Si