Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

TASYAKURAN 1 TAHUN FAKULTAS PSIKOLOGI

Dikirim oleh : Humas UIN Raden Fatah Palemban | Hist : 615 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 12/01/2018 00:27:51 WIB

Fakultas Psikologi menyelenggarakan tasyakuran yang pertama, selain itu terdapat juga penandatanganan MoU dan MoA dengan beberapa lembaga terkait. Bertempat di Gedung Rektorat Kantor Pusat Administrasi lantai III. Kamis, 11 Januari 2018.

Stakeholder yang turut hadir dalam acara ini antara lain Kepala BKKBN, Dekan Ilmu Komputer dan Dekan Psikologi Universitas Bina Dharma, IKAPI, serta civitas akademika UIN Raden Fatah dan tamu undangan. Adapun dalam rangkaian acara ini terdapat penandatanganan MoU dan MoA serta penyerahan beasiswa keluarga IKAPI 2017.

 

Dalam sambutanya Dekan Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Prof. Dr. Ris’an Rusli, M. Ag mengatakan bahwa acara ini merupakan bentuk ekspresi kebahagian dan  rasa syukur civitas akademik fakultas psikologi atas apa yang dicapai hingga saat ini dan pencapaian mahasiswa/i fakultas psikologi yang berprestasi.

 

Sementara itu Rektor UIN Raden Fatah Prof. Drs. H. M. Sirozi, MA, Ph.D mengatakan bahwa selamat kepada Fakultas Psikologi yang luar biasa karena selalu bermuhasabah. Sangat mengapresiasi semua stakeholder yang hadir untuk menjalin kerjasama, Insha Allah dengan kerja sama kita semua sebagai lemabaga layanan publik bisa meningkatkan layanan dan relevansi pelayanan kepada publik.

Untuk IKAPI (Ikatan Keluarga Alumni Psikologi Islam), beliau berpesan yaitu, “sesuatu yang sangat wajar apabila alumni memberikan kontribusi lebih kepada alamamaternya. Kedepannya terus maju dan berkembang, kerjasama dengan semua pihak terkait harus terlaksana dengan baik, ujarnya”

 

Pemotongan dan pemberian nasi tumpeng oleh Rektor Kepada Dekan Fakultas Psikologi

Penandatanganan MoU dan MoA

Poto bersama mahasiswi penerima beasiswa IKAPI 2017

Sumber : Humas UIN 2017 (Elis, Ira, Bani)