Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

Sosialisasi & MOA PIAUD dengan Badan Akreditasi Provinsi PAUD & PNF Sumsel

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 162 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 13/01/2018 17:34:31 WIB

Palembang - Kamis 11 Januari 2018 Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Melaksanakan Sosialisasi Visi Misi dan Prodi Pendidikan Anak Usia Dini (PIAUD) Serta MOA Prodi PIAUD dengan Badan Akreditasi Provinsi PAUD dan PNF Sumsel.

Menjelang mulainya tahun ajaran 2017-2018, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan kembali mengadakan sosialisasi dan MOA Program Studi. Bertempat di ruang Micro Teacing FITK, Kegiatan Sosialisasi Visi Misi dan MOA Prodi PIAUD yang dihadiri oleh pimpinan-pimpinan FITK yaitu Wakil Dekan I,II,III dan Ketua Badan Akreditasi Provinsi PAUD dan PNF Sumsel serta para stafnya. 

  

Choirunniswa, M.Ag selaku Wakil Dekan III, mengatakan bahwa sosialisasi kali ini sangatlah penting karna dengan hal seperti inilah kita mengenalkan profile dari Fakultas ke masyarakat luar, ujarnya. beliau juga sekaligus membuka acara tersebut.

Selain itu Ketua Badan Akreditasi Provinsi PAUD dan PNF Sumsel Dra. Murniah, M.Si mengucapkan rasa terimakasih telah di undang dan bisa menjalin kerjasama dengan Prodi PIAUD, dan harapan beliau semoga kerjasama ini tidak hanya terjalin kesepakan lewat tanda tangan di atas kertas namun dapat menghasilkan bukti yang yang nyata kedapnnya.

  

Selain itu Tim Sosialisasi dan Pengurus Prodi PIAUD juga memprkenalkan visi misi Prodi dan Fakultas Tarbiyah dan melakukan sesi foto bersama sebagai acara penutup.

Sumber : Team Jurnalis FITK