Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

Seminar & Lomba Oleh Forum Mahasiswa Biologi

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 903 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 01/03/2018 15:24:03 WIB

Palembang - Program Studi Pendidikan Biologi FITK dan Program Studi Ilmu Biologi Fakultas Sains & Teknologi Berkerjasama dalam Melaksanakan Kegiatan Seminar PERI (Peringatan Hari) Gizi di Gedung Academic Center UIN Raden Fatah Palembang (28/2).

Kesadaran akan pentingnya gizi seimbang dalam mencegah masalah kekurangan dan kelebihan gizi sejak usia dini perlu terus menerus dilakukan dan didukung oleh segenap komponen bangsa. Dalam upaya untuk turut meningkatkan kesadaran mahasiswa/i akan pentingnya gizi seimbang, Forum Mahasiswa Biologi (FORMABIO) mengadakan kegiatan Seminar yang bertemkan "Nutrisi (Membentuk Generasi Sehat Berprestasi)" dan Lomba. Dalam seminar ini mengundang pembicara yaitu Dr. Yuli Hartati, S.Pd., M.Si dan di ikuti oleh seluruh mahasiswa program studi Biologi.

  

Dra. Choirunniswah, M.Ag Wakil Dekan III FITK, mengucapkan rasa terimakasih kepada narasumber yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan ini. dan beliau mengatakan bahwa pentingnya gizi seimbang dalam diri kita sehingga dapat membentuk generasi yang sehat dan berprestasi, karena kekurangan dan kelebihan gizi akan mempengaruhi kualitas dan daya saing sumber daya manusia masa depan bangsa.

Kegiatan ini bertujuan memberikan edukasi mengenai gizi seimbang dan mensosialisasikan pesan-pesan gizi kepada mahasiswa. Kegiatan seminar Peringatan Hari Gizi (PERI) di isi dengan Seminar dan Lomba.

Sumber : Team Jurnalis FITK