Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

Perpisahan Pak Apridin Memasuki Masa Pensiun

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 662 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 02/03/2018 20:50:10 WIB

Palembang - Pada hari Kamis, 01 Maret 2018 Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Mengadakan Acara Perpisahan dengan Salah Satu Pegawainya Yang Sudah Memasuki Masa Pensiunnya.

Bertempat di ruang Seminar Lt.4 FITK, yang dihadiri oleh Dekan, Wakil  Dekan, Seluruh Kassubag, dan Pegawai BLU Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan. Acara ini diawali dengan sambutan Dekan FITK Prof. Dr. H. Kasinyo Harto, M.Ag, beliau mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang diberikan oleh pak Apridin, selama bekerja bersama di FITK. Selain itu Dekan FITK juga mengajak para pegawai untuk terus meningkatkan kinerjanya dan kebersamaannya.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan oleh Pak Afridin. Dalam sambutannya beliau mengucapkan rasa terima kasih atas kerjasama yang baik selama saya bekerja disini, beliau meminta maaf dan mengajak para pegawai lainnya untuk lebih meningktkan solidaritas serta terus bekerja dengan menjunjung tinggi Independensi, Integritas dan Profesionalisme.

Acara diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan oleh Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah & Keguruan UIN Raden Fatah, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh seluruh pegawai FITK dan Foto Bersama.

Sumber : Team Jurnalis FITK