Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN

Dikirim oleh : Humas UIN Raden Fatah Palemban | Hist : 995 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 12/03/2018 18:33:50 WIB

Rektor Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Wakil Dekan dan Kepala Pusat di Lingkungan UIN Raden Fatah Palembang. Bertempat Di Kantor Pusat Rektorat Lantai III, 12 Maret 2018

Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Kepala Biro AUPK, Kepala Biro AAKK, Dekan, Wakil Dekan, Ketua Unit, dan Kabag di lingkungan UIN Raden Fatah Palembang.

Adapun para pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya antara lain sebagai berikut:

  1. Dra. Anisatul Mardiah, M. Ag., Ph.D sebagai Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Kelembagaan Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam.
  2. Dr. Zuhdiyah, M. Ag sebagai Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Psikolgi
  3. Dr. H. Mgs. Nazaruddin H, M.M sebagai Sekretaris pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masayarakat (LP2M).
  4. Dr. Yazwardi, M. Ag sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masayarakat (LP2M).
  5. Dr. Siti Rachmiatun, M. Hum sebagai Kepala Pusat Audit dan Pengendalian Mutu Pendidikan.
  6. Dr. Fitri Ovianti, M. Ag sebagai Kepala Pusat Pendampingan dan Pengembangan Mutu Mahasiswa.

Rektor UIN Raden Fatah Prof. Drs. H. M. Sirozi, Ph.D dalam sambutannya berharap bahwa para pejabat yang baru dilantik dapat memberikan kontribusi lebih pada kemajuan UIN Raden Fatah. “Terlebih lagi dalam setiap langkah-langkah kedepan yang dijalankan harus bisa memberikan kontribusi. Karena jabatan yang dilantik saat ini, merupakan jabatan yang strategis di setiap pendidikan tinggi”, ujarnya.

Penting untuk kita sadari bahwa hakekat dari tugas jabatan adalah pengabdian, tugas kita memberikan pelayanan yang bermutu pada seluruh masyarakat dan pemangku kepentingan UIN Raden Fatah mengingat harapan civitas akademika kepada kita memang luar biasa oleh karena itu kita harus bekerja produktif dan inovatif sehingga dapat memberikan pelayanan secara maksimal.

“Dalam memberikan pelayanan yang terbaik ada beberapa hal yang bisa dilaksanakan antara lain mendedikasikan waktu, tenaga dan pikiran, pahami semua aturan, kenali lingkungan tempat kita bekerja dan pahami tupoksi. Selain itu dalam membangun sistem dan hasil kerja yang baik haruslah didukung dengan chemistry, rasa kebersamaan dan kekompakan, itu semua akan terbangun apabila sama-sama memilki niat dan tujuan yang sama yaitu membangun UIN Raden Fatah,” pungkasnya.

Poto Bersama Antara Pimpinan UIN Raden Fatah Dengan Para Pejabat Yang Baru Dilantik

Selamat dan sukses kami ucapkan kepada para pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya, semoga amanah dan ke depannya dapat membawa UIN Raden Fatah menjadi lebih baik.

 

Sumber : Humas UIN 2018 (Elis, Ira, Bani)