Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

Sosialisasi dan training ejurnal EBSCO

Dikirim oleh : Admin PUSTIPD UIN Raden Fatah | Hist : 560 | Kategori : Kemahasiswaan | 14/03/2018 21:41:17 WIB

Palembang - Kepala perpustakaan, Nurmalina, S.Ag.SS.M.Hum juga berpesan kepada peserta untuk ikut mensosialisasikan ejurnal ini kepada teman-temannya yang tidak ikut dalam kegiatan ini

Rafah, Rabu 7 Maret 2018
Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang mengadakan sosialisasi dan training ejurnal EBSCO. Database yang dilanggan saat ini adalah Academic Search Elite dan Arab world Research Source. Database ini berisi jurnal-jurnal berbagai subjek seperti  business, ekonomi, sains, teknologi, humanities dan sosiologi.
Kegiatan ini dilaksanakan dalam 2 sesi. Sesi pertama pesertanya dosen dan pengelola perpustakaan . Sesi kedua pesertanya adalah mahasiswa.

 

 

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Rektor I, Dr. Ismail Sukardi, M.Ag. Beliau berharap dengan adanya kegiatan ini ejurnal yang sudah dilanggan tersebut dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh sivitas akademika UIN Raden Fatah Palembang, dan dapat dijadikan sebagai rujukan dalam penulisan karya ilmiah.

Kepala perpustakaan, Nurmalina, S.Ag.SS.M.Hum juga berpesan kepada peserta untuk ikut mensosialisasikan ejurnal ini kepada teman-temannya yang tidak ikut dalam kegiatan ini.

 

Sumber : UPT Perpustakaan