Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

Monitoring Program Kerja, LP2M Beserta DPL Kunjungi Mahasiswa KKN

Dikirim oleh : Jurnal UIN Raden Fatah Palemba | Hist : 1058 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 16/03/2018 20:30:44 WIB

Banyuasin/Muara Enim/Prabumulih - Agenda rutin LP2M dalam setiap pelaksanaan KKN adalah melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan KKN yang sedang berlangsung. Monitoring dilakukan dari 13 hingga 23 Maret 2018 di Kab. Muara Enim, Kab. Banyuasin, dan Kota Prabumulih.

Agenda rutin LP2M dalam setiap pelaksanaan KKN adalah melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan KKN yang dilakukan para mahasiswa di lokasi. Monitoring melingkupi kehadiran mahasiswa, program kerja, tanggapan masyarakat beserta hambatan yang dihadapi. LP2M bersama DPL melakukan monitoring dari tanggal 13 hingga 23 Maret 2018 di Kab. Muara Enim, Kab. Banyuasin, dan Kota Prabumulih.


Ketua Panitia KKN ke 68 Tahun 2018 Dr. Achmad Syarifuddin, M.A. menyampaikan bahwa agenda monitoring yang dilakukan oleh LP2M dan DPL merupakan kegiatan rutin dan penting untuk dilakukan sebagai bahan informasi tentang kemajuan dari program KKN.
“Monitoring dalam setiap pelaksanaan KKN penting untuk dilakukan dalam upaya memberikan informasi kemajuan program” ujarnya (15/3).
Beliau menambahkan bahwa berdasarkan informasi sementara dari para DPL, pelaksanaan KKN hingga saat ini berjalan dengan lancar. Kita juga berpesan kepada para mahasiswa untuk fokus melaksanakan program kerja dan menjadi humas UIN Raden Fatah Palembang yang baik.


Ketua LP2M Dr. Syefriyeni, M.Ag. saat meninjau langsung ke lokasi KKN di Kab. Muara Enim menyampaikan bahwa pelaksanaan KKN hingga saat ini tanpa ada kendala yang berarti. Kita berharap lancar hingga selesainya kegiatan ini pada 6 April 2017. Apresiasi yang tinggi kepada para mahasiswa, yang hingga saat ini tetap fokus menjalankan program kerjanya dan menjadi bagian masyarakat yang baik. Begitu juga para DPL yang menjalankan tupoksinya dengan baik. (pdha).

Berikut beberapa dokumentasi monitoring yang dilakukan pada DPL:

Sumber : LP2M