Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

UIN Raden Fatah Sukses Gelar SIMBA VI di Palembang

Dikirim oleh : Fakultas adab dan Humaniora | Hist : 716 | Kategori : Fakultas Adab dan Humaniora (FAHUM) | 31/03/2018 21:15:46 WIB

Palembang - Gubernur Sumsel diwakili oleh Edwar Juliartha buka Silaturahmi Mahasiswa Bahasa Arab (SIMBA) ke-6 diikuti 200 peserta/mahasiswa Bahasa Arab dari 10 Universitas di wilayah se-Sumatera, di Academic Center UIN Raden Fatah Palembang. Kamis (29/03/18).

 

Palembang JFAHUM, --Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Arab (HMJ-BSA) Fakultas Adab dan Humaniora (FAHUM) dan Pendidikan Bahasa Arab (HMJ-PBA) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang sukses Laksanakan kegiatan Silaturahmi Mahasiswa Bahasa Arab (SIMBA) ke-6 Se-Sumatera, Kegiatan ini diikuti 200 peserta utusan dari mahasiswa Bahasa Arab yang ada di wilayah Se-Sumatera yan dibuka di Academic Center UIN Raden Fatah Palembang. Kamis (29/03/18).

Kegiatan dibuka oleh Gubernur Sumatera Selatan yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Sumatera Selatan (Prof. Dr. Edward Juliartha) di Akademik Center UIN Raden Fatah Palembang Dengan Tema kegiatan “Mempererat Tali Persaudaraan, Membuka Cakrawala Kehidupan Melalui Bahasa Al-Quran”, kamis (29/3/18). 

SIMBA merupakan kegiatan tahunan yang menjadi alat untuk mempererat silaturahmi seluruh mahasiswa bahasa arab dari 10 Universitas Se-Sumatera; Universitas Aceh, Medan, Padang Bukit Tinggi, Bengkulu, Jambi, Lampung, Riau, Curup, Batu sangkar dan Palembang. Serta dua orang mahasiswa dari Sudan.

Dan tahun ini bertempat di UIN Raden Fatah Palembang berkesempatan menjadi tuan rumah, ungkap Wiranto (Ketua Pelaksana kegiatan). Seluruh rangkaian kegiatan simba ke-6 ini, berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 29  sampai 31 maret 2018.  Seluruh kegiatan acara dimeriahkan dan diisi oleh mahasiswa BSA - FAHUM dan PBA - FTIK UIN Raden Fatah Palembang. (Azz/Hdr/Ari)

Sumber : Kontributor Berita: Azza (BSA-FAHUM) & Heider (PAI-FITK)