Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

Rapat Kerja (RAKER) dan Memorandum of Agreement (MOA) Fakultas Syari’ah dan Hukum

Dikirim oleh : Syariah Admin | Hist : 765 | Kategori : Fakultas Syari'ah dan Hukum | 02/04/2018 16:45:51 WIB

Palembang - Rapat Kerja (RAKER) dan Memorandum of Agreement (MOA) Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang dengan Kanwil Kementrian Agama Kep. Bangka Belitung dan STAIN Syaikh Abdurrahman Siddik (SAS) Bangka Belitung Tahun 2018.

Pangkal Pinang, Bangka - Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang mengadakan Rapat Kerja (RAKER) Fakultas dan Memorandum of Agreement (MOA)  dengan Kanwil Kementrian Agama Kep. Bangka Belitung dan STAIN Syaikh Abdurrahman Siddik (SAS) Bangka Belitung Tahun 2018. kamis (29/03/2018)

.

Rapat Kerja yang kedua Fakultas Syari’ah dan Hukum yang dilaksanakan di hotel santika Bangka, 29-31 Maret 2018, membahas tentang Agenda Tahun 2018 dan Rencana Tahun 2019. Dalam Rapat Kerja kali ini turut dihadiri Kepala Biro, Drs.H.Andi M Darlis, M.Pd.I, Kabag Keuangan, Kabag Kerjasama PPK UIN Raden Fatah, Kemudian Dekan, para Wakil Dekan, Ketua & Sekretaris Program studi, Kabag dan Kasubbag Fakultas Syari’ah dan Hukum.

 

Rapat kerja yang dibuka langsung oleh Ka. Biro AUPK UIN Raden Fatah Bapak Drs.H.Andi M Darlis, M.Pd.I, dalam sambutannya menyampaikan bahwa perencanaan memang sangat penting dan kesulitan yang sering terjadi yaitu ketika perencanaan tersebut hanya copy paste dari tahun kemarin dan tanpa perencanaan yang matang. Selain itu, Dekan Fakultas Syari’ah dan Hukum Prof. Dr. Romli SA, M.Ag., menyampaikan bahwa “dua hal yang penting dalam program kerja pertama, kualitas setiap program kerja dan yang kedua teknis setiap program kerja yang akan dilaksanakan.” ujarnya.

Sumber : Fakultas Syari’ah dan Hukum