Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

Workshop Pengisian Borang dan Persiapan Bukti Fisik Akreditasi (Berbasis SAPTO) FITK

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 230 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 09/04/2018 19:17:31 WIB

Palembang - “Melalui Workshop Pengisian Borang dan Persiapan Bukti Fisik Akreditasi (Berbasis SAPTO), Kita Tingkatkan Mutu Program Studi pada FITK UIN Raden Fatah Palembang”

Workshop Pengisian Borang dan Persiapan Bukti Fisik Akreditasi "Berbasis SAPTO" (Hari Pertama)

  

Bertempat di Ruang seminar Lt.4 FITK (4-6/4). Kegiatan Workshop Pengisian Borang dan Persiapan Bukti Fisik Akreditasi (Berbasis SAPTO) FITK UIN Raden Fatah Palembang. Adapun agenda dalam kegiatan Lokakarya ini adalah sebagai berikut:

  1. Pemaparan materi Workshop oleh keynote speaker
  2. Diskusi ilmiah terkait Pengisian Borang Akreditasi
  3. Pembahasan Persiapan Visitasi Fakultas dan Prodi

  

Mengundang narasumber dari UIN Syarif Hidayatullah yaitu Bapak Dr. Atiq Susilo, M.A. dan kegiata ini di ketuai oleh Kaprodi Bahasa Inggris yaitu ibu Hj. Lenny Marzulina, M.Pd dan sebagai peserta yaitu  dosen dari setiap prodi di Fakultas Ilmu Tarbiyah & Keguruan UIN Raden Fatah Palembang.

Ketua LPM UIN Raden Fatah Palembang Dr. H. Fajri Ismail, M.Pd.I mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan jaminan bahwa program studi yang terakreditasi telah memenuhi standar mutu yang ditetapkan oleh BAN-PT, kemudian mendorong program studi untuk terus menerus melakukan perbaikan dan mempertahankan mutu yang tinggi bagi para alumninya, dan hasil akreditasi dapat dimanfaatkan sebagai dasar pertimbangan dalam transfer kredit perguruan tinggi, pemberian bantuan dan alokasi dana, serta pengakuan dari badan atau instansi yang lain. 

  

Dan akhir dari kegiatan tersebut yaitu penyerahan sertifikat oleh wakil dekan 1 FITK dan penyerahan cinderamata oleh ketua pelaksana kepada bapak narasumber.

Workshop Pengisian Borang dan Persiapan Bukti Fisik Akreditasi "Berbasis SAPTO" (Hari Kedua)

  

Di hari ke-2 Bertempat di Ruang seminar Lt.4 FITK (4-6/4). Kegiatan Workshop Pengisian Borang dan Persiapan Bukti Fisik Akreditasi (Berbasis SAPTO) FITK UIN Raden Fatah Palembang. Adapun agenda dalam kegiatan Lokakarya ini adalah sebagai berikut:

  1. Pemaparan materi Worshop oleh keynote speaker
  2. Diskusi ilmiah terkait Persiapan Visitasi Akreditasi Program Studi
  3. Pembahasan Persiapan Visitasi per prodi

  

Dengan narasumber yang berbeda dari Universitas Negeri Yogyakarta yaitu Bapak Dr. Lantip Diat Prasojo, M.Pd dan tetap di ketuai oleh Kaprodi Bahasa Inggris yaitu ibu Hj. Lenny Marzulina, M.Pd dan sebagai peserta yaitu masih dosen dari setiap prodi di Fakultas Ilmu Tarbiyah & Keguruan.

  

Dan akhir dari kegiatan tersebut yaitu penyerahan sertifikat oleh wakil dekan 1 FITK dan penyerahan cinderamata oleh ketua pelaksana kepada bapak narasumber.

Sumber : Team Jurnalis FITK