Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

Pelantikan Serta Pengambilan Sumpah Jabatan Eselon III Dan Eselon IV UIN Raden Fatah

Dikirim oleh : Humas UIN Raden Fatah Palemban | Hist : 723 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 09/04/2018 19:47:23 WIB

- - Rektor Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Kepala Bagian (Kabag) dan Kepala Sub Bagian (Kasubbag) di Lingkungan UIN Raden Fatah Palembang. Bertempat Di Rektorat Kantor Pusat Administrasi Lantai III, 09 April 2018

Dihadiri oleh Kepala Biro AUPK, Kepala Biro AAKK, Dekan, Wakil Dekan, Ketua Unit, Kabag dan Kasubbag di lingkungan UIN Raden Fatah Palembang.

Adapun para Kabag dan Kasubbag yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya antara lain sebagai berikut:

  1. Musli Darosan, S.Ag., M.Si., sebagai Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan Pada Biro AUPK.
  2. Kusmiyati, S.H.I., sebagai Kepala Sub Bagian Administrasi Kemahasiswaan Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK) Biro AUPK.
  3. Etty Martiani, M.Kom., sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan dan BMN pada Bagian Perencanaan dan Keuangan Biro AUPK.
  4. Drs. Padli sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian pada Bagian Organisasi dan Kepegawaian Biro AUPK.
  5. Rian Kartika Sari, S.Sos., M.Si., sebagai Kepala Sub Bagian Subbag Perencanaan dan Keuangan pada Bagian TU pada Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Ilmu Keguruan.
  6. Abdul Raisuddin, S.Sos.I., sebagai Kepala Sub Bagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Bagian TU pada Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam.

Rektor UIN Raden Fatah Prof. Drs. H. M. Sirozi, Ph.D dalam amanatnya mengatakan bahwa para pejabat yang dilantik merupakan individu-individu yang sudah dianggap memilki integritas dan pengalaman untuk mengemban amanah ini. “Pelantikan ini bertepatan dengan era tuntutan kinerja dan pelayanan yang sangat tinggi. Tidak bisa bekerja dengan seadanya karena ada Indeks Kerja Utama (IKU) yang harus dipelajari dan dipahami sehingga bisa menyesuaikan prioritas dan intensitas dengan kinerja. Harus kerja cepat, akurat dalam pelayanan, tetap terkendali dan sesuai aturan yang berlaku”, tuturnya.

“Kita juga dituntut untuk membangun pelayanan dan tata kelola yang baik atau dengan kata lain Good and Clean Government di UIN Raden Fatah agar Institut ini berkembang dengan baik sehingga menghasilkan sarjana-sarjana yang berkulaitas dan bermanfaat untuk bangsa dan Negara”, ujarnya.

Penandatanganan Fakta Integritas

Selamat dan sukses kami ucapkan kepada para Kabag dan Kasubbag yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya, semoga amanah dan ke depannya dapat membawa UIN Raden Fatah menjadi lebih baik.

Sumber : Humas UIN 2018 (Elis, Ira, Bani)