Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

Genuine Psychology Institute Mengadakan Kegiatan Bedah Buku Pedoman Skripsi

Dikirim oleh : Edo Psikologi | Hist : 476 | Kategori : Fakultas Psikologi | 09/04/2018 20:00:04 WIB

Palembang - Dalam rangka meningkatkan kualitas karya tulis ilmiah berupa Skripsi mahasiswa. Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang melalui Genuine Psychology Institute mengadakan kegiatan Forum Diskusi Dosen dengan tema "Bedah Buku Panduan Skripsi".

Bravo Psikologi,
Dalam rangka meningkatkan kualitas karya tulis ilmiah berupa Skripsi mahasiswa. Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang melalui Genuine Psychology Institute mengadakan kegiatan Forum Diskusi Dosen dengan tema "Bedah Buku Panduan Skripsi". Kegiatan ini dilakukan pada hari Rabu, 4 April 2018. Dilaksanakan di lantai 2 gedung Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Dekan 1 Fakultas Psikologi, Dr. M. Uyun, M.Si., memberikan sambutan bahwa kegiatan seperti ini sangatlah penting. Untuk menunjang kualitas karya ilmiah mahasiswa. Terutama dalam hal format penulisan yang merujuk kepada APA serta substansi isi dari karya ilmiah itu sendiri.

Senada dengan Ketua Genuine Psychology Institute, Eko Oktapiya Hadinata, MA.Si, menyatakan bahwa kegiatan seperti ini diadakan untuk meningkatkan kualitas karya ilmiah mahasiswa berupa skripsi.

Diskusi dari kegiatan ini, dihadiri oleh Dekan (Prof. Dr. Ris'an Rusli, MA), Wakil Dekan 3 (Dr. Zuhdiah, M.Ag), Kaprodi Psikologi Islam (Listya Istiningtyas, M.Psi., Psi), Sekprodi (Lukmawati MA), Dosen di ruang lingkup Fakultas Psikologi dan Tim Bina Skripsi Fakultas Psikologi.

Harapan segenap peserta diskusi diselenggarakannya kegiatan ini adalah semoga karya tulis ilmiah mahasiswa di Fakultas Psikologi. Dapat lebih baik dan dapat diterbitkan di Jurnal Nasional serta internasional.

Post By. Iredho Fani Reza, MA.Si

Sumber : http://psikologi.radenfatah.ac.id/berita/detail/genuine-psychology-institute-mengadakan-kegiatan-bed