Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

LP2M UIN Raden Fatah Palembang adakan 'Serah Terima Kembali' KKN Angkatan 68 tahun 2018

Dikirim oleh : Jurnal UIN Raden Fatah Palemba | Hist : 244 | Kategori : Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) | 17/04/2018 15:57:43 WIB

Muara Enim, Prabumulih, Banyuasin - Setelah 45 hari Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang melaksanakan KKN, pada hari Kamis (06/04/2018) diadakan Acara serah terima kembali di Kantor Camat Gelumbang dan Pemkot Prabumulih serta kantor camat Talang Kelapa.

Setelah 45 hari Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang melaksanakan KKN, pada hari Kamis (06/04/2018) diadakan Acara serah terima kembali di dua lokasi, halaman kantor camat Gelumbang untuk wilayah kabupaten Muara Enim, pemkot Prabumulih untuk wilayah kota Prabumulih. Sedangkan untuk mahasiswa yang ber- KKN di kabupaten Banyuasin serah terima kembali dilaksanakan pada hari Jum’at (06/04/2018) di halaman kantor camat Talang Kelapa.

Pejabat yang mewakili Rektor UIN Raden Fatah dalam Serah Terima Kembali tersebut adalah Dr. Syefriyeni, M.Ag selaku Ketua LP2M di kecamatan Gelumbang Muara Enim, Dr. Zainal Berlian, DBA., MM di kota Prabumulih, dan Dr. Rr. Rina Antasari, S.H., M.Hum di kecamatan Talang Kelapa Banyuasin.


Sebanyak 2.172 mahasiswa telah selesai KKN yang sebelumnya mereka ditempatkan di 180 Desa dalam 17 Kecamatan pada 3 kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Selatan, dan semuanya telah selesai melaksanakan tugas serta kewajibannya dibawah bimbingan 60 orang Dosen Pembimbing Lapangan (DPL).
LP2M berharap setelah KKN ini masih ada kerjasama selanjutnya dibidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat yang bisa meningkatkan kontribusi langsung UIN Raden Fatah di tengah-tengah masyarakat.


Acara serah terima kembali diakhiri dengan penandatanganan Berita Acara serah terima kembali antara UIN Raden Fatah dan Pemerintahan Kabupaten/Kota; Muara Enim, Prabumulih, dan Banyuasin dilanjutkan dengan penyerahan berupa Plakat dan Kalender UIN Raden Fatah.

Sumber : LP2M