Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

Kegiatan Do'a & Dzikir Bersama Laboratorium Keagamaan FITK

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 732 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 19/04/2018 15:55:55 WIB

Palembang - Do'a & Dzikir Bersama Dalam Rangka Memperingati Isra' dan Mi'raj 1439 H dengan Tema "Melalui Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Marilah kita Tingkatkan Religius Keimanan dan Ketaqwaan Insan yang Berkarakter Islami.

Rabu, 18 April 2018, acara ini diselenggarakan oleh Laboratorium Keagamaan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang. Bertempat di masjid Darul Muttaqien, acara ini bertujuan untuk muhasabah diri dalam rangka meningkatkan religius keimanan dan ketaqwaan insan berkarakter islami.

  

Dra. Choirunniswah, M.Ag mewakili bapak Dekan sangat menyambut positif kegiatan ini, "Acara yang di selenggrakan oleh Laboratorium Keagamaan FITK, Do'a dan Dzikir bersama merupakan bagian praktikum ibadah kemasyarakatan yang merupakan salah satu program kerja dari Lab Keagamaan", Ujarnya.

  

Acara ini berlangsung dari jam 07:00 - 10:00 WIB, di isi dengan beberapa rangkaian acara. salah satunya, doa dan dzikir bersama serta cerama agama yang di isi oleh Ustadz H. Hidayatullah Hr, S.Ag., M.Hum. Dalam ceramahnya, beliau menyampaikan tentang keutamaan sholat sebagai amalan pertama yang akan di hisab dan mengajak semua yang hadir untuk meningkatkan kualitas sholat.

     

Dihadiri oleh Wadek II FITK, Wadek Fak Syariah dan Hukum Islam, Wadek Fak Dakwah dan Komunikasih, Wadek Fak Adab dan Humaniora, Dekan Saintek, Wadek II Usuludin Fak Ekonomi dan Islam, Wadek Fisip, Karyawan dan Staff, Kepala TK Perwanida, dan kurang lebih 650 Mahasiswa, Alhamdulillah acara tersebut berjalan dengan lancar dan penuh Khidmat.

Sumber : Team Jurnalis FITK