Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

Semarak Hari Kartini Bersama Laboratorium Sumber Belajar FITK

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 377 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 24/04/2018 00:26:36 WIB

Palembang - Perpustakaan FITK atau yang sekarang sudah berganti nama menjadi Laboratorium Sumber Belajar FITK Melaksanakan Kegiatan Semarak Hari Kartini dengan berbagai macam kegiatan seperti Lomba Minat Baca, Festival Band/Musik, Book Fair, dan Bazaar.

Bertempat di Gedung Academic Center UIN Raden Fatah Palembang Kegiatan ini mengundang Warek I Ibu Dr. Rr. Rina Antasari, M.Hum Kemudian Seleruh Dekan dan Wakil Dekan di Lingkungan UIN Raden Fatah, Kaprodi dan Sekprodi di lingkungan FITK dan seluruh mahasiswa di Lingkungan FITK.

  

  

Dalam sambutannya Dekan FITK Prof. Dr. H. Kasinyo Harto, M.Ag menyampaikan ucapan rasa terimakasih kepada seluruh peserta dan tamu undangan yang telah meluangkan waktu untuk hadir dan juga kepada seluruh panitia yang telah menyukseskan kegitan ini dan beliau juga berpesan agar minat baca mahasiswa terutama mahasiswa di lingkungan FITK harus kuat karna melihat peringkat minat baca di kanca internasional bahwa indonesia berada pringkat kedua dari bawah yaitu pringkat ke 60 dari Thailand.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh ibu Dr. Rina, menurut beliau dengan perayaan hari Kartini ini, anak-anak dan remaja didorong untuk semangat, tekun belajar untuk mencapai cita-citanya karena sebagai generasi muda, mereka adalah penerus bangsa dan pengisi pembangunan Indonesia. Ujarnya.

  

  

Kegiatan hari Kartini ini ditutup dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba dan ucapan syukur dan harapan kiranya kesan dan pesan pada momen hari kartini menjadikan generasi muda Indonesia yang sukses dalam segala bidang.
 

Sumber : Team Jurnalis FITK