Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

Duta Budaya Fakultas Adab UIN Raden Fatah Jalin Kerjasama dengan DISBUD Kota Palembang

Dikirim oleh : Fakultas adab dan Humaniora | Hist : 794 | Kategori : Fakultas Adab dan Humaniora (FAHUM) | 26/04/2018 01:01:07 WIB

Palembang - Fakultas Adab dan Humaniora (FAHUM) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang Audiensi dengan Dinas Kebudayaan (DISBUD) Kota Palembang, diruang kerja Kepala Dinas Kebudayaan Kota Palembang, (Rabu, 25/4/18).

 

HUMAS-UINRF.-- Duta Budaya Fakultas Adab dan Humaniora (FAHUM) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang Audiensi dengan Dinas Kebudayaan (DISBUD) Kota Palembang, diruang kerja Kadinas Disbud Kota Palembang, (Rabu, 25/4/18).

Duta Budaya FAHUM bersama Pimpinan FAHUM UIN Raden Fatah Palembang lakukan kunjungan kerja ke DISBUD Kota Palembang guna silahturahmi dan membicarakan kerjasama antara kedua institusi yang memiliki kesamaan Visi dan Misi. Dalam Kunjungan DR. Norhuda, M.Ag. (Dekan), Dr. Endang Rochmiatun, M.Hum (Wakil Dekan I), H. Dolla Sobari, M.Ag (Wakil Dekan III) dan Eli Kusrini, S.Ag., M.Si (Kabag Kepegawaian) dan 4 orang perwkilan Duta Budaya (Madavit, Rika Damayanti, Muhammad Akbar, Hafidah).

Suasana silahturahmi terjalin dengan akrab dan menghasilkan beberapa komitmen diantara Kepala Dinas Keduayaan kota Palembang (Ir. Sudirman Teguh, MT) Berkomitmen Kepada Fakultas Adab bahwa terdapat kesamaan Visi dan Misi sehingga ada beberapa program DISBUD yang bisa dikerjasamakan dengan pihak Fakultas Adab, seperti pemilihan Duta Budaya Kota Palembang dan Pemilihan Duta Budaya Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang.

Pada Prinsip Dr. Norhuda, M.A. menyatakan Bahwa siap lakukan kerjasama disemua bidang yang terangkum dalam sejarah dan Budaya Kota Palembang dan Sejarah Islam / Kesultanan Khususnya, bahkan bila memungkin keterlibatan yang lebih aktif lagi bagi mahasis FAHUM.

Hal ini ditanggapi pula Dr. H. Dola Sobari, M.Ag. selaku Wakil Dekan III yang membidangi Kegiatan Kemahasiswaan yang intinya menyetujui kalo kedepan akan dijalin kerjasama yang lebih banyak lagi. Bahkan Dr. Endang Rochmiatun, M.Hum. menyatakan  bahwa Kami siap membantu pihak DISBU ut melakukan kajian terhadap naskah-naskah koleksi museum yang belum sempat dikaji dan disajikan kepada masyarakat dan pengunjung Museum SMB II.(RD/ARI)

 

Sumber : Rika Damayanti / Kemas ARI  (Kontributor Berita dan Foto / Admin)