Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

Prodi Ilmu Perpustakaan UIN Raden Fatah Gelar Kuliah Umum Developer SliMS

Dikirim oleh : Fakultas adab dan Humaniora | Hist : 339 | Kategori : Fakultas Adab dan Humaniora (FAHUM) | 26/04/2018 01:18:47 WIB

Palembang - Program Studi Ilmu Perpustakaan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang gelar Acara Kuliah Umum bersama Developer SLiMS (Senayan Library Management System) di Aula Fakultas, Rabu (25/04/2018).

 

HUMAS-UINRF.-- Program Studi (Prodi) Ilmu Perpustakaan Fakultas Adab dan Humaniora (FAHUM) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang gelar Acara Kuliah Umum bersama Developer SLiMS di Aula Fakultas, Rabu (25/04/2018). Setelah sukses melaksanakan beberapa kegiatan seperti Peringatan Hari Buku Internasional dan Bazar Kewirausahaan, hari ini Prodi ilmu perpustakaan UIN Raden Fatah mengadakan acara kuliah umum bersama Developer SliMS (Senayan Library Management System).

Hadir menjadi pembicara dalam kegiatan kuliah umum yakni Hendro Wicaksono, S.S, M.Hum. selaku Kabid Pengadaan Barang dan Jasa kemendikbud. Egiatan dilaksnakan Di Aula Fakultas Adab dan Humaniora. Acara ini dihadiri oleh Bpk.Yanto M.Hum M.IP. (Ketua prodi ilmu perpustakaan), Misroni, M. Hum. (Sekretaris Prodi ilmu perpustakaan), Dra. Nurmalina, M.Si. (Ketua perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang ), dan Novita Olivien, M. Hum ( kasubbag UPT Perpustakaan UNSRI Indralaya) Serta dosen dan mahasiswa prodi ilmu perpustakaan angaktan 2014-2017.

Materi yang disampaikan menarik untuk di bahas terlebih lagi mahasiswa prodi ilmu perpustakaan bertemu langsung dengan founder SLiMS (Senayan Library Management System) atau pendiri software SLiMS tersebut. SLiMS ini merupakan salah satu program IT yang sangat penting di perpustakaan. Disamping dari pelaksanaan kuliah umum ini, terbentuklah organisasi SLiMS di Palembang yang diketuai oleh Bpk. Budhi Santoso, SIP,. M.A dan di resmikan langsung oleh Bpk. Hendro Wicaksono. Yang diharapkan dapat menciptakan generasi penerus SLiMS di kota Palembang. (ARI)

Sumber : Wawancara bersama Misroni (Sekretaris Prodi Perpustakaan oleh Kemas ARI