Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

Studi Banding & Penandatangan MoA Prodi Pendidikan Fisika FITK

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 121 | Kategori : Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) | 27/04/2018 15:05:15 WIB

Palembang - Kunjungan dan Studi Banding Laboratorium Program Studi Pendidikan Fisika Fakutas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan ke FMIPA UNY dan Penandatangan Nota Kesepahaman (MoA) 26 April 2018

Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Program Studi Pendidikan Fisika kembali melaksanakan kunjungan kerjasama ke Universitas Yogyakarta (UNY) , Kamis (26/4) di ruang Dekanat UNY. Prodi Pendidikan Fisika yang Ketuai oleh Dr. Amilda, MA. menindaklanjuti kerjasama dengan menandatangani Penandatangan Nota Kesepahaman (MoA) dengan Universitas Yogyakarta (UNY).

  

Dr. Amilda selaku Kaprodi Fisika mengatakan kunjungan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengelolaan labor jurdik Fisika UNY yang meliputi: inventarisasi alat & bahan, organisasi labor, program kerja labor, denah dan tata letak labor, serta tata tertib labor, agar mendapatkan saran dan masukan guna perbaikan dan kelengkapan peralatan labor prodi pendidikan Fisika FITK UIN Raden Fatah Palembang. Ujarnya.

Namun tak kalah pentingnya kunjungan ini merupakan upaya prodi pendidikan fisika FITK UIN RF dalam merintis kerjasama dalam bidang pendidikan dan penelitian dengan JURDIK Fisika FMIPA UNY. Karena itu sebagai bentuk konkritnya dilakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoA) yang bertujuan untuk saling memberikan manfaat antara satu dengan lain khususnya dalam bidang TRI DARMA PERGURUAN TINGGI.

Sumber : Team Jurnalis FITK