Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

HUMAS UIN Raden Fatah Perkuat Tim Pengelola Website

Dikirim oleh : Fakultas adab dan Humaniora | Hist : 434 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 27/04/2018 20:21:33 WIB

Palembang - HUMAS UIN Raden Fatah Palembang perkuat tim website dan sosialisasikan pengelolaan website dalam tiga bahasa di ruang rapat Kantor Pusat Administrasi (KPA) lantai 2 Jumat (27/4/18).

 

HUMAS-UINRF.— Kegiatan sosialisasi dan pengelolaan website UIN Raden Fatah Palembang di ruang rapat Kantor Pusat Administrasi (KPA) lantai 2 guna mengoptimalkan kerja Admin website, Hadir dalam kegiatan ini Dr. Zainal Berlian, MM., DBA. (Wakil Rektor II), Dra. Elisma Harfiani, MM. (Kasubbag HUMAS), M. Fakhruddin, M.Kom. (Kepala PUSTIPD), Renny Kurnia Sari, M.Pd. (kepala PLI) serta Kasubbag Kerjasama UIN Raden Fatah Palembang, dan utusan Admin Web Fakultas-fakultas dan Program Pascasarjan, Jumat (27/4/18).

Kegiatan Dibuka langsung oleh Wakil Rektor II UIN Raden Fatah Palembang, kemudian acara dilanjutkan Oleh Kasubbag HUMAS, dan Kepala PUSTIPD serta Kepala Pusat Layanan Internasional.

Elisma Harfiani mengatakan bahwa Pengelolaan website UIN Raden Fatah kedepan akan lebih diperkuat lagi dengan penambahan sejumlah Admin-admin Fakultas dan Program Pascasarjana, masih menurut Elisma bahwa admin website diharapkan perannya harus dimaksimalkan karena Branding UIN Raden Fatah adalah bagian dari Branding PTKIN akan menjadi labih baik lagi, ujarnya.

Dalam Kesempatan ini M.Fakhruddin mengatakan bahwa PUSTIPD akan selalu Mendukung rencana yang disampaikan oleh Pimpinan dan Kasubbag HUMAS UIN Raden Fatah tentang Pengelolaan website yang lebih baik, ujarnya. Apa yang diharapkan dalam Branding UIN Raden Fatah yang menjadi bagian dari PTKIN memerlukan dukungan semua pihak terutama para pimpinan fakultas dan Program Pascasarjana. (ARI)

 

Sumber : HUMAS UIN Raden Fatah (Liputan Khusus)