Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

PLI dan HUMAS UIN Raden Fatah Programkan Website Tiga bahasa

Dikirim oleh : Fakultas adab dan Humaniora | Hist : 557 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 28/04/2018 00:55:26 WIB

Palembang - Pusat Layanan Internasional (PLI) bekerjasama dengan PUSTIPD dan HUMAS UIN Raden Fatah Programkan pengelolaan website tiga bahasa di ruang rapat Kantor Pusat Administrasi (KPA) lantai 2 Jumat (27/4/18).

 

HUMAS-UINRF.— Pusat Layanan Internasioanal (PLI) dan PUSTIPD serta HUMAS UIN Raden Fatah Palembang, sosialisasikan program pengelolaan website tiga bahasa di ruang rapat Kantor Pusat Administrasi (KPA) lantai 2, Hadir dalam kegiatan ini Dr. Zainal Berlian, MM., DBA. (Wakil Rektor II), Dra. Elisma Harfiani, MM. (Kasubbag HUMAS), dan Fakhruddin, M.Kom. (Kepala PUSTIPD) Renny Kurnia Sari, M.Pd. (Kepala Pusat Layanan Internasional) serta para Admin Website Fakultas dan Program Pascasarjan, Jumat (27/4/18).

Dr. Zainal Berlian, MM., DBA. berkesempatan mMembuka dan menutup kegiatan ini, kemudian acara dipandu oleh Kepala PLI, dan Kepala PUSTIPD serta Kasubbag HUMAS UIN Raden Fatah. Zainal Berlian dalam sambutannya mengatakan bahwa website dan Kehumasan UIN kedepannya harus menggunakan tiga bahasa sebagai bagian dari keinginan UIN untuk Go internasional “Website Berbasional Internasional”, ujarnya.

Senada dengan yang disampaikan oleh Wakil Rektor II, Renny Kurnia Sari (Kepala PLI) mengatakan bahwa Pengelolaan website tiga bahasa sudah sangat diperlukan karena Visitor yang mengakses Website UIN Raden Fatah tidak terbatas hanya orang Indonesia saja, tetapi ada juga dari luar negeri sehingga saya menyatakan bahwa program ini sangat tepat untuk segera dilaksanakan, paparnya.

Sementara itu HUMAS UIN dan PUSTIPD siap mendukung program ini sebagai langkah Awal Kami meminta para admin untuk memberikan laporan secara lisan kepada pimpinan fakultas masing-masing, dan akan kita susul dengan surat resmi. Bahwa setiap fakultas dan program Pascasarjana untuk segera menugaskan Para Admin Web dan Translater bahasa Arab dan Inggris dibuktikan dengan SK Penugasan.

Kerja besar ini tidak akan berjalan dengan baik kalo tidak dikerjakan secara kolektif dan terstruktur serta dengan System Operating Procedur (SOP), semoga dengan pertemuan dapat meningkatkan kinerja dan Peningkatan kualitas yang dibarengi dengan Branding Lembaga yang baik pula. (ARI)

Sumber : HUMAS UIN Raden Fatah (Liputan Khusus)