Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

Admin Web FAHUM ikuti Sosialisasi Pengelolaan Website UIN

Dikirim oleh : Fakultas adab dan Humaniora | Hist : 547 | Kategori : Fakultas Adab dan Humaniora (FAHUM) | 28/04/2018 02:27:04 WIB

Palembang - Admin Web Fakultas adab dan Humaniora ikuti kegiatan sosialisasikan pengelolaan website tiga bahasa di ruang rapat Kantor Pusat Administrasi (KPA) UIN Raden Fatah lantai 2, Jumat (27/4/18).

 

HUMAS_UINRF.— Admin Web. Fakultas adab dan Humaniora (FAHUM) UIN Raden Fatah Palembang ikuti kegiatan sosialisasi pengelolaan website dalam tiga bahasa di ruang rapat Kantor Pusat Administrasi (KPA) lantai 2. Sosialisasi ini bertujuan untuk memperkuat tim admin dalam pengelolaan website UIN Raden Fatah Palembang, Jumat (27/4/18).

Kegiatan Sosialisasi dan Pengelolaan website ini dibuka oleh Wakil Rektor II (Dr. Zainal Burlian, MM., DBA.), dan dihadiri oleh Kasubbag HUMAS beserta staf, Kepala PUSTIPD serta Staf, Kepala Pusat Layanan Internasional (PLI) serta Staf, Kasubbag Kerjasama UIN Raden Fatah serta utusan Admin Web Fakultas dan Program Pascasarjana.

Dr. Zainal Berlian, mengatakan dalam sambutanya bahwa “website UIN Raden Fatah harus diberikan minimal dalam 3 bahasa sebagai syarat untuk Go internasioal”, ujar wakil Rektor II. Setelah itu acara dilanjutkan Oleh Kasubbag HUMAS, dan Kepala PLI serta Kepala PUSTIPD.

Renny Kurnia Sari, M.Pd. selaku Kepala Pusat Layanan Internasional menyatakan bahwa sudah seharusnya website UIN Raden Fatah berbasis pada pemberitaan 3 bahasa, dalam Sambutannya. Pernyataan ini didukung juga oleh M.Fakhruddin, M.Kom (Kepala PUSTIPD) bahwa Tim PUSTIPD pada prinsipnya akan selalu Mendukung rencana yang disampaikan oleh Pimpinan untuk mewujudkan Pelayanan website berbasis tiga bahasa dan Pengelolaan yang lebih baik lagi seperti yang diharapkan oleh Tim HUMAS UIN dan Pusat Layanan Internasional, ujarnya.

Dalam kesempatan ini Kemas A.R. Panji selaku admin web Fakultas menyatakan bahwa "Siap untuk mewujudkan rencana ini, tetapi saya menyarankan untuk dibentuk tim kerja tim Admin dan di dukung oleh Pimpinan Fakultas". Pada Kesempatan kali ini Admin web Fakultas Adab diminta untuk membagikan pengalamannya dalam mengelola web fakultas kepada peserta yang hadir. (BS)