Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

UIN Raden Fatah Gelar FGD Perencanaan dan Keuangan

Dikirim oleh : Kemas Ari Panji | Hist : 331 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 29/04/2018 01:10:13 WIB

Palembang - Rektor UIN Raden Fatah Palembang buka kegiatan FGD Perencanaan dan Keuangan untuk tahun 2019, dengan tema “ Tingkatkan Efektivitas, Efisiensi, dan Keadilan dalam Perencanaan keuangan selama 2 hari 27-28 April 2018 di Hotel Echelton, (28/4).

 

HUMAS-UINRF,-- Untuk Menunjang kinerja Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang  gelar Focus Group Discussion (FGD) Perencanaan dan Keuangan untuk tahun 2019, dengan tema “ Tingkatkan Efektivitas, Efisiensi, dan Keadilan dalam Perencanaan dan keuangan, selama 2 hari 27-28 April 2018 di Hotel Excelton (28/4).

 

 

 

 

 

Acara di buka langsung oleh Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Dalam Kegiatan dua hari ini diikuti oleh para Wakil Rektor, Kepala Biro, Para Dekan dan Wakil Dekan 2, Kabag keuangan, Kabag Kepegawaian, Kabag umum dan beberapa kasubbag dan staf.Dalam Sambutannya di acara pembukaan Prof. Drs. H. Sirozi, MA., Ph.D. (Rektor UIN Raden Fatah) mengatakan ”Semoga dalam FGD ini kita dapat menyusun perencanaa yang lebih baik lagi, saya mengharapankan dapat mengakomodir perencanaan keuangan kita secara maksimal”, ujar Sirozi.

Masih menurut Rektor dengan terakomodirnya Perencanaan Keuangan bagi Fakultas dan Kelembagaan yang ada di UIN Raden Fatah, Kegiatan dan aktivitas di fakultas-fakultas dan lembaga yang ada di UIN Raden Fatah dapat berjalan secara maksimal, papar Sirozi. (Elis/Ari)

Sumber : Sumber : Humas UIN Raden Fatah