Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

Mahasiswa PBI FITK Raih Wakil II Bujang Gadis Palembang

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 360 | Kategori : Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) | 05/05/2018 17:11:50 WIB

Palembang - Setelah Mengikuti Pra-Karantina Selama 2 Minggu dan Dilanjutkan Karantina Selama 3 Hari, Hingga Malam Puncak Grandfinal, Pada 4 Mei 2018 Semalam, Akhirnya Terpilih Erick Patria Sebagai Wakil II atau Juara III Sebagai Bujang Palembang.

HUMAS-UINRF -- Dari 30 Peserta dalam seleksi ajang Bujang Gadis Palembang terpilihlah sebnyak 15 pasang finalis, bersaing menuju granfinal menjadi Bujang Gadis Palembang (BGP) 2018, pada acara grandfinal penganugerahan BGP yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Arista Palembang, Jumat malam.

     

Dalam acara tersebut, salah satu dosen UIN Raden Fatah yaitu Hj. Lenny Marzulina, M.Pd selaku Kaprodi Pendidikan Bahasa Inggris FITK menjadi salah satu juri dalam ajang granfinal pemilihan Bujang Gadis Palembang 2018. muda mudi masyarakat kota Palembang hadir pada malam penganugerahan tersebut. Dimana suasana malam penganugerahan pun sangat meriah karena kedatangan tamu Sandy Syarif yang merupakan salah satu artis ibukota yang ikut menentukan pemenang dalam pemilihan Bujang Gadis Palembang 2018.

  

Mengusung tema The Urban Legend Pulau Kemaro para 15 pasang peserta menampilkan sebuah tarian yang dipadu dengan alur cerita sebuah legenda pulau kemaro. Penampilan mereka sangat memukau para tamu yang hadir, tidak banyak penonton yang berdiri dari kursi tempat duduknya melihat aksi itu, dan memberikan applause dan teriakan setelah pertunjukan itu selesai.

Tepat pada penghujung acara yang ditunggu-tunggu akhirnya puncak acara yaitu penentuan pemenang bujang gadis Palembang dimana Muhammad Andreanto Wibisono keluar menjadi pemang Bujang Palembang dan Audra Nabila Kasanopha pemenang Gadis Palembang 2018, Erick Patria terpilih sebagai Wakil II atau juara 3 Bujang Palembang dan Vania Putri Novlesyah Wakil II atau juara 3 Gadis Palembang 2018. (LM/AR)

Sumber : HUMAS-FITK