Berita : Kunjungan PPL Internasional Mahasiswa Psikologi ke University of Malaya - :: UIN Raden Fatah Palembang

   Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

Kunjungan PPL Internasional Mahasiswa Psikologi ke University of Malaya

Dikirim oleh : Edo Psikologi | Hist : 432 | Kategori : Fakultas Psikologi | 08/05/2018 22:17:15 WIB

Palembang - Mahasiswa Praktik Pengalaman Lapangan internasional Prodi psikologi islam Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah palembang berkesempatan berkunjung ke Faculty of Education University of Malaya.

HUMAS-UINRF -- Pada tanggal 7 mei 2018, mahasiswa Praktik Pengalaman Lapangan internasional Prodi psikologi islam Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah palembang berkesempatan berkunjung ke Faculty of Education University of Malaya. Rombongan PPL disambut hangat oleh staf dan karyawan disana. Diawali dengan penayangan video korporat Fakultas Pendidikan yang memperkenalkan dan menggambarkan kegiatan disana.

Profesor Dr. Loh Sau Cheong ketua jabatan psikologi pendidikan dan kaunseling memberikan penghantar dan menyatakan peluang besar tentang kerjasama lebih lanjut dengan Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah.

Dekan fakultas psikologi UIN Raden Fatah Palembang Prof. Dr. Risan Rusli, MA menyambut hangat peluang tersebut khususnya tentang proses MOA dan student exchage program.

Sebanyak 27 Mahasiswa ppl sangat antusias terlibat dalam sesi tanya jawab guna mencari tahu tentang program pengajaran dan pembelajaran disana. Prof Dr loh sangat memotivasi mahasiswa dalam meraih cita-cita dan berbagi pengalamannya meraih gelar profesor.

Perwakilan dosen yaitu wakil dekan 1 Dr. M. Uyun, Kaprodi Psikologi Islam Listya Istiningtyas, M.Psi, psikolog dan Budiman, M.Si yang sedang proses S3 di malaysia juga turut serta dalam mengantar dan menemani mahasiswa ppl international kali ini.

Setelah disambut secara resmi, rombongan PPL berfoto bersama dan bertukar souvenir guna mempererat tali silaturahmi. Selanjutnya dijamu makan pagi dan mengobrol akrab dengan staf dan karyawan disana. Kami pun diajak berkeliling kampus seperti ke Perpustakaan Fakultas yang sangat nyaman untuk belajar dan melihat ruang diskusi yang memfasilitasi mahasiswa dalam mengerjakan tugas-tugas kampus. Semoga kegiatan ini dapat membuka wawasan dan memotivasi mahasiswa, juga membuka peluang kerjasama lebih lanjut antar Fakultas (tia/edo).

Sumber : http://psikologi.radenfatah.ac.id/berita/detail/kunjungan-ppl-internasional-mahasiswa-psikologi-ke-u