Berita : Kabar Duka Dari "Kampus Biru" UIN Raden Fatah Palembang - :: UIN Raden Fatah Palembang

   Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

Kabar Duka Dari "Kampus Biru" UIN Raden Fatah Palembang

Dikirim oleh : Kemas Ari Panji | Hist : 384 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 11/05/2018 18:18:06 WIB

Palembang - Innalillaah Wa inna ilaihi Roji'uun..., Keluarga Besar UIN Raden Fatah Palembang kembali Berduka salah satu Staf terbaiknya Achmad Zaidan Zachir bin Muhammad Rozali Ishak menghebuskan nafas terakhirnya kemarin dalam usia 45 tahun.

 

HUMAS_UINRF,-- Berita Duka kembali menyelimuti keuarga besar Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang atas wafatnya Achmad Zaidan Zachir bin Muhammad Rozali Ishak, pada usia 45 tahun, (11/5/18).

Menurut Yanto, S.Ip., M.Hum. Almarhum adalah anak dari Rozali Ishak mantan Wakil Dekan Fakultas Syariah di era tahun 80an, dan Nandya Aisyah binta Prof. K.H. Zainal Abidin Fikri. jadi almarhum adalah salah satu cucu dari Prof. K.H.Zainal Abidin Fikri Mantan Rektor UIN Raden Fatah tahun 83-86 (dahulu masih bernama IAIN)

Secara Struktural almarhum terdata sebagai PNS UIN Raden Fatah Palembang dengan jabatan terakhirnya sebagai Kasubbag BMN (Barang Milik Negara) dan pernah menjadi Kasubag di Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK). Semasa muda Almarhum adalah aktivis Pemuda pada masanya yaitu sebagai Bendahara HMI komisariat D3 ekonomi Unsri  tahun 1996-1997).

Alamat rumah duka Jln. Tanjung barangan Lrg. Temiyang / Jln.Tandang rencana dikebumikan pada hari ini Jumat, 11 Mei 2018 selepas sholat Jumat di TPU (tanjung barangan). Semoga Keluarga yg ditinggalkan tetap tabah dan diberikan kekuatan, dan almarhum akan ditempatkan di surganya Allah SWT, Aamiin Yaa Robbal Alamiin. (Ari)

Sumber : HUMAS UIN Raden Fatah (Laporan Khusus)