Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

PENANDATANGANAN MoA LPTQ SUMATRA SELATAN DENGAN FITK

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 362 | Kategori : Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) | 17/05/2018 00:55:59 WIB

Palembang - Rabu, 16 Mei 2018 Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Melaksanakan Penandatangan Memorandum of Agreement (MoA) dengan LPTQ Sumatera Selatan, di Gedung Rektorat Lt.3 UIN Raden fatah Palembang.

 

HUMAS-UINRF -- Alhamdulillah telah terlaksananya Penandatanganan MoU Antara UIN Raden Fatah Palembang dengan LPTQ Sumatera Selatan dan Penandatanganan MoA Antara Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan dengan LPTQ Sumatera Selatan. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Rektor UIN Raden Fatah Prof. Drs. H. Sirozi, MA., Ph.D dan Wakil Rektor II bapak Dr. Zainal Belian, MM., DBA. dan Wakil Dekan III FITK Dra. Hj. Choirunniswah, M.Ag.

Rektor UIN Prof. Drs. H. Sirozi, MA.,Ph.D Mengatakan “Ini momen terbaik kita semua. Gelaran ini merupakan bagian penting dalam rangka mendorong visi misi entrepreneur university untuk menghasilkan lulusan yang berwawasan kebangsaan serta berkarakter islami. Nanti diharapkan bukan hanya mampu menguasai ilmu agama tetapi juga memahami dan menjalankan untuk bisa membaca tulis Alquran dengan baik,” Ujarnya.

Choirunniswah, M.Ag. selaku wakil Dekan III FITK menyampaikan rasa trimakasih kepada bapak Rektor, para Wakil Rektor, Sekretaris Umum LPTQ SUMSEL, Dekan dan wakil-wakil Dekan, Kabag, Kassub di lingkungan UIN Raden Fatah Palembang yang telah menyukseskan acara ini. Semoga kerjasama ini mendapatkan berkah untuk UIN Raden Fatah Palembang, khususnya Laboratorium Keagamaan FITK UIN RF Palembang, Aamiin.

  

  

Tujuan dari MoA ini yaitu untuk melakukan kerjasama kemitraan yang saling menguntungkan yang bertujuan untuk mengembangkan dan melatih mahasiswa dalam membaca  tilawatil Qur'an. (N/A)

Sumber : HUMAS-FITK